PON XX PAPUA 2021: Tim Basket 3x3 Putra Putri Jateng Siap Tempur

- Senin, 11 Oktober 2021 | 22:30 WIB
Tim basket 3x3 putra dan putri bersama pelatih Daniel Tedjo dan Teguh Prasetyo usai uji lapangan di venue basket Mimika Sport Complex, Senin 11 Oktober 2021.  (Ayosemarang/Budi Cahyono)
Tim basket 3x3 putra dan putri bersama pelatih Daniel Tedjo dan Teguh Prasetyo usai uji lapangan di venue basket Mimika Sport Complex, Senin 11 Oktober 2021. (Ayosemarang/Budi Cahyono)

 

TIMIKA, AYOSEMARANG.COM – Tim bola basket 3x3 putra dan putri Jawa Tengah (Jateng) siap tempur di babak penyisihan yang akan dipertandingkan mulai Selasa 12 Oktober 2021.

Tim basket 3x3 putra Jateng yang diarsiteki Daniel Tedjo pada jadwal pertandingan akan melawan Jatim di laga perdana yang digelar di venue basket Mimika Sport Complex pukul 14.50 WIT.

Sementara di laga kedua Jateng akan berhadapan dengan tuan rumah Papua. Jateng berada di Grup A bersama Jatim, Papua, dan Sumbar.

Baca Juga: Perolehan Sementara Medali PON XX Papua: Jateng Tambah 2 Emas

Tim basket 3x3 putra dan putri Jateng saat uji lapangan di venue basket Mimika Sport Complex, Senin 11 Oktober 2021. ( Ayosemarang/Budi Cahyono)

Pelatih tim putra Jateng, Daniel Tedjo optimistis bisa mengambil poin di game pertama lawan Jatim. Menurutnya, kelemahan dan kelebihan dari Jatim sudah diantisipasi.

“Ya kalau persoapan game pertama lawan Jatim, kami fokus pada defens dan game plan yang sudah disusun. Pasti siap dengan game pertama lawan Jatim. Kami juga sempat try out di Surabaya, mereka tetap mengandalkan Widi dan Felix, pastinya akan diwaspadai. Do the best di game pertama,” ucap Daniel ditemui usai uji lapangan, Senin 11 Oktober 2021.

Adapun tim putri Jateng, di laga perdana akan menghadapi Jabar pada pukul 18.15 WIT. Tim putri Jateng menghuni Grup B bersama Sulsel, Bali, dan Jabar.

Baca Juga: Kota Semarang Sudah Siapkan Solusi Antisipasi Banjir di Tahun Ini

Halaman:

Editor: Vedyana Ardyansah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

9 Klub Liga 1 Lolos Lisensi Klub AFC 2021

Rabu, 20 Oktober 2021 | 20:39 WIB
X