Jiu Jitsu Jateng Torehkan Prestasi di Eksibisi PON XX Papua 2021

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 10:20 WIB
Atlet  Jujitsu Jawa Tengah usai bertanding diajak eksibisi PON XX di Papua. (dok jujitsu Kendal)
Atlet Jujitsu Jawa Tengah usai bertanding diajak eksibisi PON XX di Papua. (dok jujitsu Kendal)

KENDAL, AYOSEMARANG.COM -- Meski hanya berlaga di ajang eksibisi PON XX Papua, atlet Jiu Jitsu Jawa Tengah menorehkan prestasi yang gemilang.

Pelatih Jiu jitsu Jateng Sabda Tamtama mengatakan, sejumlah medali berhasil disabet oleh beberapa atlit yang dibawanya berlaga diajang bergengsi tersebut.

"Alhamdulillah, tim Jujitsu kontingen Jawa Tengah telah menyabet satu emas, satu perak dan dua perunggu setelah melalui perjuangan berat," kata Sabda Tamtama pelatih Jujitsu asal Kendal saat dihubungi melalui sambungan telepon Rabu 13 oktober 2021.

Baca Juga: Perolehan Sementara Medali PON XX PAPUA 2021: Jateng Tambah 3 Emas, Bali Mulai Mengejar

Sabda mengaku sangat berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam perjuangan meraih prestasi di ajang Eksibisi PON kali ini.

Di antara para anak asuhnya yang berhasil meraih prestasi yakni, Linda Darrow atlit Jujitsu asal Solo berhasil meraih emas dari Newaza putri klas 56 kg.

Dari Fighting putri klas 56 kg, Santi Apriyani Al Echa asal Grobogan berhasil menduduki peringkat dua dengan medali perak di tangannya.

Baca Juga: Agus Prayogo Superior di 10.000 Meter, Cetak Hattrick Emas PON XX Papua 2021

Sementara, Juli Trian Marini anak asuhnya dari Semarang dan Saifu Ranu yang juga dari Semarang berhasil menyabet perunggu dari Newaza Putri klas 62 kg dan Newaza putra klas 77 kg.

Halaman:

Editor: Akbar Hari Mukti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

JADWAL Final Piala Thomas 2020, Indonesia vs China

Minggu, 17 Oktober 2021 | 11:02 WIB
X