Hasil BRI Liga 1: Tampil Ngedan di Maguwoharjo, Persebaya Habisi Persita 4-0! Geser PSIS Semarang di Posisi 5

- Rabu, 24 November 2021 | 21:15 WIB
Pemain asal Jepang, Taisei Marukawa menjadi bintang lapangan saat lawan Persita Tangerang dengan mencetak dua gol untuk Persebaya Surabaya.  (Dok PT LIB HARRYHARTOMO)
Pemain asal Jepang, Taisei Marukawa menjadi bintang lapangan saat lawan Persita Tangerang dengan mencetak dua gol untuk Persebaya Surabaya. (Dok PT LIB HARRYHARTOMO)

SLEMAN, AYOSEMARANG.COM – Persebaya Surabaya tampil ngedan saat menghadapi Persita Tangerang  dalam lanjutan pekan ke-13 BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu 24 November 2021.

Tanpa ampun, Persebaya Surabaya menghabisi Persita Tangerang dengan skor mencolok, 4-0.

Pemain asal Jepang, Taisei Marukawa menjadi bintang lapangan dengan mencetak dua gol pada menit ke-3 dan lewat titik putih pada menit ke-74. Dua gol tambahan Persebaya disumbangkan Bruni Moreira (68’), dan Samsul Arif (80’).

Baca Juga: Kode Redeem FF Free Fire Kamis 25 November 2021, No Lama Gas Klaim di Sini

Hasil kemenangan ini membuat Persebaya merangsek naik ke peringkat lima klasemen sementara BRI Liga 1 dengan perolehan 23 poin. Sementara Persita kini ada di posisi delapan dengan 19 poin.

Persebaya Surabaya menggeser posisi PSIS Semarang di peringkat kelima sementara dengan nilai sama tapi unggul selisih gol.

Dikutip dari Suara.com, Bajul Ijo --julukan Persebaya-- tampil luar biasa dalam pertandingan ini. Tim asuhan Aji Santoso sudah unggul 1-0 saat pertandingan baru bergulir tiga menit.

Gol pembuka Persebaya berawal dari umpan terobosan Marcelino Ferdinan yang mengarah ke sisi kanan pertahanan Persita. Taisei Marukawa kemudian menjemputnya dan lantas melepaskan tendangan yang mengarah ke pojok kiri atas gawang.

Baca Juga: Kontrol Wisatawan di Kabupaten Semarang, Polres Semarang Bentuk Satgas Jalur Wisata

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X