Raih Poin Penuh, Napoli Pecundangi Juventus 2-1

- Senin, 27 Januari 2020 | 08:47 WIB
Para pemain Napoli merayakan kemenangan atas Juventus.  (EPA-EFE/CIRO FUSCO)
Para pemain Napoli merayakan kemenangan atas Juventus. (EPA-EFE/CIRO FUSCO)

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM -- Menjamu Juventus di pekan ke-21 Liga Italia, Napoli sukses mengamankan 3 poin setelah meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Pada laga di San Paolo, Naples, Senin (27/1/2020) dini hari WIB, gol kemenagan Napoli dicetak Piotr Zielinski dan Lorenzo Insigne. Sementara Juventus hanya mampu membalas lewat satu gol Cristiano Ronaldo

Meski demikian, Juventus masih tetap memimpin klasemen Liga Italia dengan 41 poin dari 21 laga atau unggul 2 poin dari Inter Milan di posisi 2. Sementara Napoli masih berada di posisi ke-12 dengan 27 poin dari 21 laga.

AYO BACA : Main di Kandang, Inter Milan Diimbangi Cagliari 1-1

Jalannya Pertandingan

Napoli lebih dulu melakukan tekanan di awal pertandingan. Dua peluang sudah dimiliki oleh tuan rumah di lima menit pertama namun usaha Fabian Ruiz dan Arkadiusz Milik masih belum tepat sasaran.

Juventus mencoba membangun serangan. Namun usaha Cristiano Ronaldo lewat tembakan keras kaki kiri dari luar kotak penalti masih berada di samping kiri gawang di menit ke-15.

AYO BACA : Wali Kota Tegal Instruksikan Siaga Mobil Penyedot Air Antisipasi Banjir Berlarut-larut

Napoli balik menekan namun ancaman Jose Callejon masih dapat diamankan oleh Wojciech Szczesny. Napoli lebih banyak menekan namun hingga turun minum skor masih tetap 0-0.

Halaman:

Editor: Adib Auliawan Herlambang

Tags

Terkini

LIGA INGGRIS: Newcastle VS Leeds United Imbang 1-1

Sabtu, 18 September 2021 | 06:58 WIB
X