Dianggap Permalukan Lawan, Neymar Dikartu Kuning Wasit

- Senin, 3 Februari 2020 | 13:36 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar. (Istimewa)
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar. (Istimewa)

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM -- Neymar dikenal sebagai pemain yang memiliki skill mengolah bola diatas rata-rata. Bahkan penyerang asal Brasil itu menunjukannya ditengah pertandingan. Namun, menunjukan skill saat pertandingan tak selamanya menguntungkan. 

Seperti terlihat saat Paris Saint-Germain (PSG) saat menghadapi Montpellier dalam lanjutan Liga Prancis 2019/2020. Neymar ketika itu dihadang 2 pemain di sudut kanan gawang Montpellier. Kemudian, ia mencoba melepas kawalan dengan melakukan rainbow flick, seperti diberitakan Suara.com, pada Senin (3/2/2020). 

Sayangnya, aksi akrobatik Neymar tidak berjalan mulus. Salah satu pemain Montpellier mampu menyundul bola tersebut dan hanya menghasilkan lemparan ke dalam. Menariknya, karena aksi tersebut, Neymar dikartu kuning oleh wasit Jerome Brisard dengan alasan dianggap mempermalukan lawan.

AYO BACA : Hasil Pertandingan dan Klasemen Liga Spanyol Pekan ke-22

Neymar marah dengan keputusan Jerome Brisard. Ia sempat mempertanyakan dasar keputusan sang wasit dalam pertandingan, tetapi Jerome Brisard tak bergeming.

Kekesalan Neymar berlanjut di lorong ganti pemain. Ia kembali mempertanyakan keputusan tersebut kepada wasit keempat.

"Saya bermain sepak bola dan dia memberi saya kartu kuning. Katakan padanya dia tidak bisa memberiku kartu kuning," kata Neymar, dilansir dari en24.

AYO BACA : Dokter Beri Obat Anti HIV, Pasien Virus Corona di Thailand Sembuh

Namun, bukan jawaban tentang regulasi yang didapat, wasit keempat tersebut justru meminta Neymar untuk menggunakan bahasa Prancis.

Halaman:

Editor: Adib Auliawan Herlambang

Tags

Terkini

Bukayo Saka Jadi Korban Laga Arsenal Vs Crystal Palace

Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:38 WIB

Menanti Solksjaer Out dari Manchester United

Selasa, 19 Oktober 2021 | 15:07 WIB

HASIL LIGA 2: Persis Solo Kalahkan Hizbul Wathan 2-1

Senin, 18 Oktober 2021 | 20:23 WIB
X