Kejutan! Bhayangkara FC Rekrut Saddil Ramdani

- Sabtu, 8 Februari 2020 | 17:37 WIB
Bhayangkara FC Kenalkan Saddil Ramdani Sebagai Pemain Baru, Sabtu (8/2/2020). (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha).
Bhayangkara FC Kenalkan Saddil Ramdani Sebagai Pemain Baru, Sabtu (8/2/2020). (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha).

JAKARTA, AYOSEMARANG.COM -- Saddil Ramdani memilih Bhayangkara FC untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020. Tim berjuluk The Guardian itu memperkenalkan Saddil Ramdani, pada Sabtu (8/2/2020), di Mes, kawasan Wijaya, Jakarta Selatan. 

Pada kesempatan itu, Bhayangkara FC juga memperkenalkan manajer dan media officer baru mereka.

Kini, jabatan manajer diberikan kepada I Nyoman Yogi Hermawan setelah sebelumnya dipegang oleh Sumardji yang juga seorang COO di Bhayangkara FC.

Saddil jadi rekrutan terakhir Bhayangkara FC. Kehadiran Saddil tentu yang sekarang ini dari kawan-kawan semua mengatakan Bhayangkara bertabur bintang, ditambah Saddil makin parah lagi, kata Sumardji dalam jumpa pers.

Pada kesempatan ini tentu saya menyampaikan berikutnya yang banyak berkiprah di rumput hijau adalah Pak Yogi (manajer). Saya berharap dengan manajer baru ini keberadaan Pak Yogi membawa berkah dan angin segar untuk pemain dan official Bhayangkara 2020, jelasnya.

Sumardji menjelaskan timnya memasang target tinggi di Liga 1 2020.

Mudah-mudahan dengan bertabur bintang ini kami bisa mewujudkan apa yang jadi cita-cita dan keinginan harapan tujuan CEO dan pimpinan Polri. Semoga Bhayangara di 2020 bisa berada di papan paling atas, pungkasnya.

Sebelumnya Bhayangkara FC sudah merekrut sejumlah pemain. Di antaranya Renan Silva, Ezechiel N'Douassel, Andik Vermansah, Ruben Sanadi, Achmad Jufriyanto, Ahmad Nur Hardianto, dan Rangga Muslim.

Editor: Adib Auliawan Herlambang

Tags

Terkini

LIGA 1: Link Live Streaming Madura United vs PSS Sleman

Sabtu, 25 September 2021 | 14:43 WIB
X