Piala Gubernur Jatim 2020: Persija Bantai Persela 4-1, Simic Hattrick

- Selasa, 11 Februari 2020 | 18:18 WIB
Penyerang Persija Jakarta Marko Simic. (Antaranews)
Penyerang Persija Jakarta Marko Simic. (Antaranews)

MALANG, AYOSEMARANG.COM -- Dalam laga perdana grub B Piala Gubernur Jatim 2020, Persija Persija Jakarta sukses meraih 3 poin setelah membantai Persela dengan skor 4-1.

Pada laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (11/2/2020), Marko Simic memborong 3 gol ditambah satu dari Novri Setiawan. Sementara eks pemain Juventus yang baru merapat ke kubu Macan Kemayoran, Marco Motta berhasil menciptakan satu assist di laga tersebut. Sementara gol satu-satunya Persela diciptakan oleh Rafinha di babak pertama.

Persija tampil menekan sejak pertandingan dimulai. Gol cepat sudah diincar oleh Persija ketika menggempur pertahanan Persela.

Namun, gol cepat yang dicari Persija baru tecipta di menit 19. Riko Simanjuntak yang menyusur dari pinggir lapangan mengirim umpan ke tengah kotak penalti. Marko Simic yang tak terkawal dengan mudah menyundul bola ke dalam gawang.

AYO BACA : Jadwal Pertandingan Piala Gubernur Jatim 2020 Hari Kedua, Ada Persija vs Persela

Unggul 1-0 membuat Persija tidak mengendurkan serangan. Riko Simanjuntak dan kawan-kawan terus membuat kekacauan di lini belakang Persela.

Memasuki menit ke-30, Persija berhasil menggandakan keunggulan. Kali ini giliran Novri Setiawan yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor, setelah menerima umpan Marco Motta.

Persela bukan tanpa serangan, beberapa kali mereka membahayakan gawang Andritany Ardhiyasa. Terbukti mereka berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang.

Sempat ditepis oleh Andritany, Rafinha berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit 37. Skor 1-2 bertahan hingga turun minum.

Halaman:

Editor: Adib Auliawan Herlambang

Tags

Terkini

Barcelona Ingin Datangkan Juergen Klopp ke Camp Nou

Rabu, 27 Oktober 2021 | 20:28 WIB

LIGA 2: Ini Daftar Susunan Pemain PSCS vs Persis Solo

Selasa, 26 Oktober 2021 | 14:35 WIB
X