Jadwal Piala Gubernur Jatim 2020 Hari Ini: Duel Seru Bhayangkara FC vs Persebaya

- Rabu, 12 Februari 2020 | 12:45 WIB
Pertandingan Persebaya melawan Persik Kediri di laga perdana Piala Gubernur Jawa Timur di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Senin (10/02/2020). (ANTARA Jatim/Fiqih Arfani)
Pertandingan Persebaya melawan Persik Kediri di laga perdana Piala Gubernur Jawa Timur di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Senin (10/02/2020). (ANTARA Jatim/Fiqih Arfani)

BANGKALAN, AYOSEMARANG.COM -- Ada 2 pertandingan di Grup A Piala Gubernur Jatim 2020 yang bakal digelar, pada Rabu (12/2/2020). Salah satu pertandingan yang tak boleh terlewat adalah  due Bhayangkara FC vs Persebaya.

Kedua tim akan bertanding di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, pukul 15.30 WIB. 

Persebaya saat ini memuncaki klasemen Grup A setelah mengalahkan Persik Kediri 3-1 di laga perdana. Sementara Bhayangkara FC satu tingkat di bawahnya setelah imbang melawan Madura United 1-1.

AYO BACA : Piala Gubernur Jatim 2020: Persija Bantai Persela 4-1, Simic Hattrick

Persebaya wajib mengalahkan Bhayangkara FC agar lolos ke babak semifinal. Hasil kemenangan membuat Persebaya mengumpulkan enam poin dan lolos babak selanjutnya.

"Ini pertandingan yang sangat penting. Kalau kami ingin lolos ke semifinal, kami harus menang," kata
Pelatih Persebaya Aji Santoso.

"Tapi, menurut saya tidak mudah bisa menang atas Bhayangkara. Mereka pemainnya cukup berkualitas menurut saya, banyak pemain-pemain baru juga," ia menambahkan.

AYO BACA : Begini Keluhan Penyandang Disabilitas di Musrenbang Jateng

Pada pertandingan lainnya, Persik Kediri akan menghadapi Madura United mulai pukul 18.30 WIB. Kedua pertandingan ini bisa disaksikan secara langsung di MNC TV.

Halaman:

Editor: Adib Auliawan Herlambang

Tags

Terkini

LIGA INGGRIS: Newcastle VS Leeds United Imbang 1-1

Sabtu, 18 September 2021 | 06:58 WIB
X