Rekor! Seribu Jersey Pra-Musim Persis Solo Ludes dalam 8 Hari

- Senin, 17 Februari 2020 | 14:24 WIB
Gelandang serang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan diadang kapten Persis Solo, Iman Budi, dalam partai uji coba di Stadion Manahan, Sabtu (15/2/2020), malam. (Budi Cahyono)
Gelandang serang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan diadang kapten Persis Solo, Iman Budi, dalam partai uji coba di Stadion Manahan, Sabtu (15/2/2020), malam. (Budi Cahyono)

SOLO, AYOSEMARANG.COM -- Kembalinya Persis Solo ber-home base di Stadion Manahan diyakini menjadi momentum kebangkitan Laskar Sambernyawa menuju kompetisi kasta kedua.

Selain merayakan kembalinya Persis di Solo, peresmian Stadion Manahan oleh Presiden Joko Widodo di sela laga uji coba Persis kontra Persib Bandung memantik minat pecinta sepak bola di Solo Raya.

Momentum tersebut berimbas positif pada bidang bisnis yang dikelola manajemen Persis Solo. Melalui apparel resmi, DJ Sport merilis jersey pra-musim yang dipakai Iman Budi dan kawan-kawan saat berjumpa Fabiano Beltrame cs bertanding di Stadion Manahan, Sabtu (15/2/2020), malam.

AYO BACA : Resmikan Stadion Manahan, Jokowi Harapkan Jadi Venue Piala Dunia U-20 2021

Antusias terlihat pada penjualan jersey pra-musim yang terjual seribu jersey dalam 8 hari sejak pertama dirilis. Capaian ini merupakan rekor selama empat musim terakhir dari sisi penjualan jersey pra-musim.

Tiga musim terakhir, manajemen PT Persis Solo Saestu mengusung nama Saestu Apparel sebagai jerey resmi Laskar Sambernyawa. Karena penjualan jeblok di tiga musim terakhir, lalu musim ini manajemen menunjuk DJ Sport sebagai apparel resmi Persis Solo musim 2020.

Dimas Yustisia, pemilik DJ Sport Apparel mengatakan, jersey pra-musim dirilis tepat tanggal 7 Februari 2020 dengan meluncurkan 1.000 jersey. Untuk mendapatkannya, pihak DJ Sport mem-bundling dengan harga Rp250 ribu mendapat jersey dan tiket VIP seharga Rp100 ribu.

AYO BACA : Millen Cyrus Pamer Foto Topless, Begini Reaksi Netizen

“Antusiasnya sangat luar biasa. Jersey yang kami rilis dioreder melalui pre-order, alias pesan dulu. Dalam dua hari sudah ada 400 pemesan, itu pun jersey belum tampak desainya,”terang Dimas, Senin (17/2/2020).

Halaman:

Editor: Adib Auliawan Herlambang

Tags

Terkini

LIGA INGGRIS: Newcastle VS Leeds United Imbang 1-1

Sabtu, 18 September 2021 | 06:58 WIB
X