2 Pemain LA Lakers Terjangkit Covid-19, Nama Dirahasiakan

- Jumat, 20 Maret 2020 | 16:24 WIB
LeBron James dan para pemain LA Lakers (istimewa)
LeBron James dan para pemain LA Lakers (istimewa)

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM -- Setelah Kevin Durant dan beberapa pemain Brooklyn Nets dinyatakan positif Covid-19, terbaru 2 pemian  Los Angeles Lakers dikonfirmasi terjangkit virus yang berasal dari Wuhan, Tiongkok itu. 

Pengumuman tersebut disampaikan melalui laman resmi LA Lakers, Jumat (20/3/2020) WIB.  Namun, identitas kedua pemain tersebut tidak ataupun belum diungkap.

AYO BACA : Lebih dari Sepertiga Pemain dan Staf Klub Valencia Positif Covid-19

Kepastian ini didapat setelah pihak klub melakukan tes kepada 14 pemain di pusat latihan Lakers di UCLA Health Training Center, El Segundo, California.

Diketahui, Lakers menjalankan tes ini pasca 4 pemain Brooklyn Nets, yang jadi lawan mereka pada laga lanjutan NBA 11 Maret lalu, sebelum kompetisi ditangguhkan, divonis positif Covid-19.

AYO BACA : Bintang Brooklyn Nets Kevin Durant Terinfeksi Covid-19

"Dua pemain Lakers positif Corona. Kedua pemain ini tidak menunjukkan gejala, dan saat ini sedang diisolasi serta tentunya dalam pengawasan dokter tim," demikian pernyataan resmi kubu Lakers.

Tak hanya 2 penggawa Lakers, guard Boston Celtics, Marcus Smart juga terkonfirmasi positif Covid-19 hari ini. Sang pemain mengungkapkan sendiri hal ini lewat akun Twitter pribadinya.

"Saya melakukan tes lima hari lalu dan hasilnya baru diketahui malam ini (waktu setempat), dan positif. Saya sudah mengisolasi diri sejak tes itu. Covid-19 harus dianggap serius," cuit Smart.

Halaman:

Editor: Adib Auliawan Herlambang

Tags

Terkini

9 Klub Liga 1 Lolos Lisensi Klub AFC 2021

Rabu, 20 Oktober 2021 | 20:39 WIB

Bukayo Saka Jadi Korban Laga Arsenal Vs Crystal Palace

Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:38 WIB

Menanti Solksjaer Out dari Manchester United

Selasa, 19 Oktober 2021 | 15:07 WIB
X