Ditanya Kapan Rapat Exco PSSI Digelar, Ini Jawaban Yoyok Sukawi

- Kamis, 4 Juni 2020 | 12:23 WIB
Anggota Exco PSSI Yoyok Sukawi (Ayosemarang.com?Afri Rismoko)
Anggota Exco PSSI Yoyok Sukawi (Ayosemarang.com?Afri Rismoko)

JAKARTA, AYOSEMARANG.COM -- PSSI belum menggelar Rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI yang menjadi salah satu agenda penting penentu lanjut atau tidaknya kompetisi Liga 1 dan 2.

Terkait hal tersebut, Anggota Exco PSSI Yoyok Sukawi menjelaskan, saat ini bahasan rapat yang didapat dari aspirasi tim Liga 1 dan 2, Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI), serta Asosiasi Pelatih Sepakbola Seluruh Indonesia (APSSI) sedang disusun oleh Plt Sekjen Yunus Nusi.

AYO BACA : PSSI Susun Protab Kesehatan, Kompetisi Bakal Kembali Digelar

Setelah selesai disusun, laporan tersebut akan diberikan kepada Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan yang kemudian dilanjut ke rapat Exco.

"Plt Sekjen PSSI sedang menghimpun aspirasi dan skema terbaiknya. Kalau sudah selesai, akan diajukan rapat Exco," kata pria yang juga CEO klub PSIS Semarang itu. 

AYO BACA : Ingin Dapat Uang Lewat YouTube? Wajib Lakukan Hal Ini

Meski begitu, Yoyok tidak bisa memastikan kapan rapat Exco digelar. Ia mengatakan rapat ini tidak bisa diburu-buru agar hasilnya maksimal.

"Saya belum tahu. Kita tunggu saja Plt Sekjen supaya bekerja. Tidak usah dikejar-kejar, malah tidak baik kalau buru-buru," ucapnya.

Sebelumnya, Yunus Nusi sempat menyebut rapat Exco digelar Rabu (3/6/2020) malam. Namun, ada perubahan lantaran hasil pertemuan dengan APPI belum selesai disusun.

Halaman:

Editor: Adib Auliawan Herlambang

Tags

Terkini

X