Sah! Akhmad Hadian Lukita Jadi Dirut Baru PT LIB

- Sabtu, 13 Juni 2020 | 19:21 WIB
Direktur Utama PT LIB terpilih Akhmad Hadian Lukita (dok. PT LIB)
Direktur Utama PT LIB terpilih Akhmad Hadian Lukita (dok. PT LIB)

JAKARTA, AYOSEMARANG.COM -- Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa PT Liga Indonesia Baru (LIB), pada Sabtu (13/6/2020), akhirnya memilih Akhmad Hadian Lukita sebagai Direktur Utama (Dirut) yang baru, 

Akhmad Hadian Lukita dipercaya menggantikan Cucu Somantri yang memutuskan mundur beberapa waktu lalu.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan. Dalam hal ini perwakilan PSSI mengenalkan beberapa kandidat kepada pemilik saham.

PSSI menyebut beberapa kandidat yang diajukan sudah melalui proses seleksi. Seleksi itu sendiri dilakukan di internal PSSI.

Setelah mendapatkan penjelasan profil masing-masing kandidat, baru dilakukan pemilihan suara. Hasilnya, terpilih empat nama termasuk Akhmad Hadian Lukita yang dipercaya untuk mengisi kekosongan posisi Dirut di PT LIB.

AYO BACA : PT LIB Nyatakan Siap Lanjutkan Liga 1 2020

Sedangkan untuk komisaris Utama dipilih Juni Ardi Anto Rahman. Adapun 2 posisi komisaris terpilih yakni Mayjen TNI (Purn) Leo Siegers dan Mayjen TNI (Purn) Andogo Wiradi.

Usai terpilih, Akhmad pun mengucapkan terima kasih kepada para pemegang saham. Ia akan bekerja keras memajukan industri sepak bola di Indonesia.

“Terima kasih untuk para pemegang saham. Harapannya, semoga saya bisa menggunakan kepercayaan ini dengan sebaik-baiknya dan memberikan yang positif kapada semua pihak," kata Akhmad dalam keterangan resminya, Sabtu (13/6/2020).

Halaman:

Editor: Adib Auliawan Herlambang

Tags

Terkini

X