Jadwal Liga Spanyol Pekan ke-30, Ada Duel Seru Real Sociedad vs Real Madrid

- Minggu, 21 Juni 2020 | 16:54 WIB
Para pemain Real Madrid merayakan gol Karim Benzema saat menjamu Valencia di Alfredo di Stefano stadium dalam lanjutan Liga Spanyol. (JAVIER SORIANO/AFP)
Para pemain Real Madrid merayakan gol Karim Benzema saat menjamu Valencia di Alfredo di Stefano stadium dalam lanjutan Liga Spanyol. (JAVIER SORIANO/AFP)

MADRID, AYOSEMARANG.COM-- Duel seru antara Real Sociedad vs Real Madrid akan meramaikan pekan ke-30 Liga Spanyol, Senin (22/6/2020) dini hari WIB. Pertandingan antara keduanya akan berlangsung di Stadion Reale Seguros. Los Blancos mencoba mencoba membawa pulang tiga poin dalam laga tandang tersebut.

Skuat besutan Zinedine Zidane terpaut dua poin dari Barcelona yang hanya bermain imbang tanpa gol melawan Sevilla pada Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB.

Jika menang di markas Sociedad, Real Madrid berpeluang untuk memimpin klasemen La Liga. Meski memiliki poin yang sama 65, namun Madrid unggul head-to-head dari Barcelona.

AYO BACA : Imbang Lawan AC Milan, Juventus Tetap Lolos ke Final Coppa Italia

Sementara Valencia juga akan bermain pada malam nanti saat menjamu Osasuna. Valencia menempati peringkat delapan dengan koleksi 43 poin.

Sama seperti Real Sociedad, Valencia juga belum meraih kemenangan dalam dua laga terakhir dengan rincian sekali imbang dan terakhir kalah telak 0-3 dari Madrid.

Berikut Jadwal Liga Spanyol Malam ini :

AYO BACA : Diimbangi Tottenham Hotspur, Bruno Fernandes Jadi Penyelamat Manchester United

Pertandingan Minggu (21/6/2020) WIB:

Halaman:

Editor: Abdul Arif

Tags

Terkini

LIGA INGGRIS: Newcastle VS Leeds United Imbang 1-1

Sabtu, 18 September 2021 | 06:58 WIB
X