Pelatih Timnas U-16 Panggil 26 Pemain Ikuti TC di Bekasi, Ini Daftarnya

- Kamis, 25 Juni 2020 | 20:26 WIB
Timnas U-16 dalam sebuah sesi latihan. (dok PSSI)
Timnas U-16 dalam sebuah sesi latihan. (dok PSSI)

JAKARTA, AYOSEMARANG.COM-- Piala AFC U-16 akan dilaksanakan pada 25 November hingga 12 Desember. Tim Nasional Indonesia U-16 kini sedang bersiap untuk menghadapi laga tersebut. 

Sang pelatih, Bima Sakti memanggil sebanyak 26 pemain untuk menjalani pemusatan latihan (TC) pada  6 hingga 29 Juli 2020 mendatang. TC berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Demikian sebagaimana dilansir laman resmi PSSI, Kamis (25/6/2020).

AYO BACA : Liga 1 2020 Berlanjut, Persebaya Surabaya Tak Ingin Berdampak Buruk

Pelaksana Tugas Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi mengatakan selama menjalani TC Timnas U-16 akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Hal ini disebabkan Indonesia masih dalam pandemi Covid-19.

"Sesuai arahan Ketua Umum PSSI (Mochamad Iriawan) kami programkan timnas Indonesia melakukan TC di bulan Juli dan memilih kota Bekasi sebagai lokasinya. Kami melakukan koordinasi dengan berbagai pihak agar TC ini dapat berjalan dan pemain dari berbagai daerah dapat datang ke Bekasi," kata Yunus Nusi.

"Saat ini kami sudah mendapatkan izin dari Dinas Kesehatan kota Bekasi untuk melakukan TC. Selain itu, dari Dinas Kepemudaan dan Olahraga kota Bekasi juga mengizinkan dan menyambut baik kami melakukan latihan di Stadion Patriot Candrabhaga," tambahnya.

AYO BACA : Liverpool Semakin Dekat Juara, Ini Klasemen Liga Inggris

Sementara itu, pelatih Timnas U-16 Bima Sakti mengatakan seluruh pemain dan ofisial bersyukur akan melakukan TC seperti biasa. Sebelumnya Timnas U-16 hanya melakukan TC secara virtual sejak April lalu akibat pandemi Covid-19 yang melanda Tanah Air.

Halaman:

Editor: Abdul Arif

Tags

Terkini

X