Marc Marquez Masuk Ruang Operasi Lagi

- Selasa, 4 Agustus 2020 | 08:22 WIB
Marc Marquez siap kembali membalap setelah menjalani operasi menyusul kecelakaan di Sirkuit Jerez, Minggu (19/7/2020). [AFP]
Marc Marquez siap kembali membalap setelah menjalani operasi menyusul kecelakaan di Sirkuit Jerez, Minggu (19/7/2020). [AFP]

AYOSEMARANG.COM-- Pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez kembali masuk ruang operasi karena cedera yang dialaminya. Cedera itu ia alami sejak seri perdana MotoGP 19 Juli lalu.

Marquez digadang-gadang bakal jadi kandidat juara di MotoGP Brno.

AYO BACA : Cyber Indonesia Polisikan Anji Terkiat Konten Obat Covid-19 Hadi Pranoto

Marquez kembali menjalani operasi karena kerusakan pelat pada cedera. Kerusakan tersebut timbul akibat akumulasi tekanan, sehingga pria Spanyol ini wajib menjalani operasi di Barcelona lagi.

Dilansir dari Crash, kakak dari Alex Marquez ini bahkan harus melakoni rawat inap selama dua hari.

AYO BACA : UIN Walisongo Bagikan 1.000 Bungkus Daging Kurban kepada Masyarakat Sekitar

Marc Marquez menjalani operasi 13 hari lalu dan hari ini ia kembali ke ruang operasi, tutur Dr Xavier Mir dari Rumah Sakit Universitari Dexeus.

Operasi pertama berhasil, yang tidak diduga adalah adanya kerusakan pada plat akibat akumulasi stres. Plat titanium telah dilepas dan diganti dengan yang baru, imbuhnya.

Akibat operasi tersebut, belum bisa diketahui apakah pembalap bernomor 93 ini bakal bisa mengikuti balapan di Ceko hari Minggu (9/8/2020) nanti.

Halaman:

Editor: Abdul Arif

Tags

Terkini

X