Manchester United Serius Hadapi LASK Meski Unggul Agregat 5-0

- Rabu, 5 Agustus 2020 | 17:29 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. [Twitter @ManUtd]
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. [Twitter @ManUtd]

MANCHESTER, AYOSEMARANG.COM-- Meski unggul agregat 5-0, Manchester United tak memandang sebelah mata LASK. Manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer menyatakan akan srius menghadapi jagoan Austria itu dalam lanjutan Liga Europa 2019/2020. 

Setelah tertangguhkan cukup lama imbas pandemi COVID-19, kompetisi Liga Europa memang akan kembali restart malam ini.

Manchester United sendiri akan menjamu LASK dalam laga leg kedua babak 16 besar di Old Trafford, Kamis (6/8/2020) dini hari WIB, setelah menang telak 5-0 di Austria pada leg pertama Februari lalu.

Menatap laga dini hari nanti, Manchester United tentunya sangat optimis karena telah unggul agregat sangat telak. Selain itu, Bruno Fernandes dan kolega juga bakal bermain di kandang sendiri.

Tak ketinggalan, Manchester United juga jelas sedang dalam mood yang sangat positif setelah sukses mengamankan tiket ke babak fase grup Liga Champions musim depan, pasca finis di peringkat ketiga klasemen akhir Liga Inggris 2019/2020.

AYO BACA : Sekretaris MUI Jateng Beberkan Cara Sembuh dari Covid-19

Meski demikian, Solskjaer menegaskan jika pasukannya tak akan menganggap remeh LASK pada laga dini hari nanti.

Manchester United disebutnya akan tetap profesional dan bermain serius, dengan tetap men-treat pertandingan nanti layaknya laga leg pertama lalu.

Solskjaer yakin timnya akan tetap memberikan penampilan maksimal meski satu kaki Setan Merah sudah berada di babak delapan besar Liga Europa.

Halaman:

Editor: Abdul Arif

Tags

Terkini

LIGA INGGRIS: Newcastle VS Leeds United Imbang 1-1

Sabtu, 18 September 2021 | 06:58 WIB
X