Lolos Perempat Final Liga Champions, Ini Rahasia Barcelona Kalahkan Napoli

- Minggu, 9 Agustus 2020 | 09:53 WIB
Aksi striker Barcelona Luis Suarez usai pertandingan setelah mengalahkan Napoli di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou stadium. LLUIS GENE / AFP
Aksi striker Barcelona Luis Suarez usai pertandingan setelah mengalahkan Napoli di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou stadium. LLUIS GENE / AFP

AYOSEMARANG.COM-- Barcelona lolos ke babak perempat final usai menumbangkan Napoli dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Barcelona unggul 3-1 atas Napoli. 

Luiz Suarez pun membeberkan rahasia kemenangan timnya di Camp Nou.

Napoli sempat menahan imbang Barcelona 1-1 di leg pertama. Namun Lionel Messi dan kawan kawan bangkit saat tampil di Camp Nou dengan menang 3-1 dan lolos ke perempat final dengan agregat 4-2.

AYO BACA : Soal TC Timnas Tak Kunjung Latihan, Menpora: Urusan Federasi

Gol Barcelona dicetak oleh Clement Lenglet (10'), Lionel Messi (23') dan penalti Luis Suarez (45+1). Sedangkan, gol semata wayang Napoli dibukukan lewat penalti Lorenzo Insigne (45+5).

Kami menghabiskan waktu dua pekan untuk mempersiapkan benar-benar baik menghadapi lawan yang kami tahu akan sangat tangguh setelah kami lihat pada leg pertama, kata Suarez seperti dikutip Antara dari laman UEFA, mengomentari rahasia kemenangan meyakinkan timnya.

Suarez juga memuji kedewasaan timnya yang bahu-membahu menundukkan Napoli yang sempat membuat bintang mereka Lionel Messi ragu untuk mereka tundukkan di tengah penampilan medioker Barca dalam beberapa laga terakhirnya.

AYO BACA : Ini Jadwal Perempatfinal Liga Champions, 8 Tim Siap Beradu

Kami terus menciptakan peluang sampai unggul 3-0. Saya kira ketika mereka mencapai kedudukan 3-1 itu memberi kami hal untuk dipikirkan. Maka pada babak kedua kami sudah tahu mereka akan menekan, tetapi cara kami menghadapi laga ini sangat positif, kata Suarez.

Halaman:

Editor: Abdul Arif

Tags

Terkini

X