Shin Tae-yong Ungkap Alasan Panggil Jack Brown Gabung TC Timnas Indonesia U-19

- Kamis, 13 Agustus 2020 | 18:42 WIB
Pemain Lincoln City U-18, Jack Brown. (Dok. PSSI)
Pemain Lincoln City U-18, Jack Brown. (Dok. PSSI)

JAKARTA, AYOSEMARANG.COM -- Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong ingin melihat kemampuan Jack Brown sebelum melaksanakan pemusatan latihan di luar negeri. Itulah alasanĀ 
\nsang pelatih memanggil Jack Brown bergabung training camp (TC) di Jakarta.

Pesepakbola yang berkarier bersama klub Inggris, Lincoln City itu sudah tiba di Indonesia sejak Selasa (11/8/2020). Ia juga telah ikut latihan bersama rekan-rekan lainnya di Timnas Indonesia U-19 hari ini, Kamis (13/8/2020).

AYO BACA : Ini Jadwal Liga Europa Babak 16 Besar, Ada Inter Milan vs Getafe

Ini bukan pertama kalinya bagi pemain berdarah Inggris-Indonesia itu dipanggil untuk ikut TC. Pada tahun 2017, bersama kakaknya George Brown, sang pemain ikut seleksi Timnas Indonesia U-19 namun gagal.

Jack kembali dipanggil pada Januari lalu ketika Timnas Indonesia U-19 sudah dipegang oleh Shin Tae-yong. Akan tetapi, ia kembali gagal lolos ke tahap selanjutnya, untuk ikut skuat berjuluk Garuda Nusantara itu menggelar TC di Thailand.

AYO BACA : Satu Pemain Barcelona Positif Covid-19, Siapa?

Kali ini, pemain kelahiran Jakarta, 2 November 2001 itu kembali mendapat kesempatan. Shin Tae-yong masih penasaran ingin melihat kemampuannya lagi.

Memang kami sudah pernah lihat dia di Cikarang. Namun saat itu Jack Brown tidak banyak waktu adaptasi di sini, kata Shin Tae-yong dalam keterangan tertulis yang diterima Suara.com, Kamis (13/8/2020).

Sebelum TC ke luar negeri, saya ingin lihat dia. Saya memang minta dia datang ke sini, tambah pelatih berusia 51 tahun itu.

Halaman:

Editor: Abdul Arif

Tags

Terkini

X