Jadi Pelatih Persik Kediri, Budi Sudarsono Ditarget Benahi Performa Tim

- Jumat, 14 Agustus 2020 | 18:42 WIB
Budi 'Piton' Sudarsono menggiring bola saat masih berseragam Persik Kediri. (Instagram/@budiphyton13)
Budi 'Piton' Sudarsono menggiring bola saat masih berseragam Persik Kediri. (Instagram/@budiphyton13)

KEDIRI, AYOSEMARANG.COM-- Budi Sudarsono resmi meneken kontrak sebagai pelatih Persik Kediri, Kamis (13/8/2020). Ia ditarget untuk memperbaiki performa tim dalam Liga 1 2020.

Budi Sudarsono menggantikan posisi Joko Susilo yang diangkat manajemen Persik sebagai direktur teknik. Budi meneken kontrak berdurasi satu musim dengan klub yang pernah diperkuatnya itu.

AYO BACA : Bawaslu Semarang Masih Temukan Petugas Coklit Tak Pakai Face Shield dan Sarung Tangan

Untuk kontrak jadi musim ini dahulu. Jadi menghabiskan musim ini dulu, kata Budi Sudarsono saat dihubungi Suara.com via pesan WhatsApp, Jumat (14/8/2020).

Kalau target ya pasti ada lah. Mintanya, jangan sampai tim ini berada di bawah, tambahnya.

AYO BACA : HUT ke-75 RI, KAI Beri Diskon Tiket Lawang Sewu dan Museum KA Ambarawa

Terkait target ke depannya, mantan pemain Timnas Indonesia itu belum bisa menjelaskannya secara detail. Ia hanya menyebut tidak akan melakukan perombakan tim yang sudah ada saat ini.

Saya datang tim sudah jadi dan terbentuk. Jadi saya mengikuti yang sudah ada. Kalau memang ada yang kurang nanti akan kami tambah, pungkas lelaki yang pernah memperkuat Persebaya Surabaya itu.

Sebelum Liga 1 2020 ditangguhkan akibat pandemi COVID-19, Persik sudah melakoni tiga pertandingan. Namun, Macan Putih --julukan Persik Kediri-- belum sekalipun mendapat kemenangan.

Halaman:

Editor: Abdul Arif

Tags

Terkini

X