Bayern Munich Tampil Kesetanan, Bantai Barcelona 8-2

- Sabtu, 15 Agustus 2020 | 05:57 WIB
Laga perempat final Liga Champions antara Barcelona versus Bayern Muenchen. (flashscore)
Laga perempat final Liga Champions antara Barcelona versus Bayern Muenchen. (flashscore)

LISBON, AYOSEMARANG.COM -- Bayern Munich tampil beringas saat menggilas Barcelona dengan skor 8-2, pada super big match perempatfinal Liga Champions 2019/2020 yang dimainkan di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal, Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB.

Gol-gol dari Thomas Muller pada menit keempat dan 31, Ivan Perisic (22'), serta Serge Gnabry (28') menghiasi papan skor pada babak pertama, dengan Barcelona sempat menyamakan skor setelah David Alaba mencetak gol bunuh diri (7').

Pada babak kedua, gol Luis Suarez (57') sempat memperkecil ketertinggalan Barcelona.

Namun, gol-gol Joshua Kimmich (63'), Robert Lewandowski (82'), serta Philippe Coutinho (85' dan 89') memperlebar jurang perbedaan skor kedua tim.

Baik Bayern maupun Barcelona langsung bermain dengan tempo tinggi sejak menit awal pertandingan.

Baru memasuki menit keempat, gawang Barcelona sudah kemasukan setelah Muller memainkan operan satu-dua dengan Lewandowski, untuk kemudian mengakhirinya dengan sepakan tanpa dapat dihalau kiper Barca, Marc-Andre ter Stegen.

Keunggulan Bayern hanya bertahan tiga menit. Pada menit ketujuh, Jordi Alba mengirimkan umpan silang yang tanpa sengaja disepak Alaba saat berusaha menyapu bola untuk masuk ke gawangnya sendiri.

AYO BACA : Menang Lawan Lyon, Juventus Tetap Tersingkir dari Liga Champions

Barca yang berhasil menyamakan kedudukan semakin bersemangat. Tidak lama kemudian, sepakan spekulasi Messi yang gagal disambar tiga pemain Barca di kotak penalti Bayern membentur tiang gawang.

Halaman:

Editor: Adib Auliawan Herlambang

Tags

Terkini

LIGA INGGRIS: Newcastle VS Leeds United Imbang 1-1

Sabtu, 18 September 2021 | 06:58 WIB
X