Bek Barcelona Samuel Umtiti Positif Tertular Covid-19

- Sabtu, 15 Agustus 2020 | 07:57 WIB
Samuel Umtiti. (sport.es)
Samuel Umtiti. (sport.es)

SEMARANG SELATAN, AYOSEMARANG.COM -- Barcelona mengumumkan bahwa bek tengah mereka, Samuel Umtiti positif terjangkit Covid-19

Umtiti sendiri saat ini sedang memulihkan diri dari cedera terkininya setelah kembali mengalami rasa tidak nyaman di lutut kirinya, yang membuatnya menepi sejak Juli 2020.

Sebelumnya bek Barcelona lainnya, Jean-Clair Todibo telah lebih dahulu positif terpapar virus Corona, meski kedua pemain itu tidak mengalami gejala apapun atau mendapat masalah kesehatan.

AYO BACA : Bayern Munich Tampil Kesetanan, Bantai Barcelona 8-2

"Setelah tes-tes yang dilakukan, pemain tim utama Samuel Umtiti positif Covid-19. Sang pemain tidak memiliki gejala apapun, berada dalam kondisi kesehatan yang bagus dan kini menjalani isolasi di rumahnya," demikian pernyataan resmi melalui laman resmi Barcelona.

"Klub telah menginformasikan kepada otoritas-otoritas olahraga dan kesehatan. Klub juga telah melacak semua orang yang melakukan kontak dengan sang pemain untuk menjalankan tes-tes."

Cedera yang diderita Umtiti sendiri membuat dirinya tidak dapat bergabung dengan segenap rekan setimnya di Lisbon, Portugal, di mana Barcelona baru saja kalah telak 2-8 dari Bayern Munich pada laga perempatfinal Liga Champions 2019/2020, Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB.

AYO BACA : Ganjar Izinkan Warga Gelar Tirakatan dan Lomba Virtual

Oleh sebab itu, ia tidak melakukan kontak dengan para koleganya, yang hasil-hasil tes menjelang pertandingan memperlihatkan negatif.

Halaman:

Editor: Adib Auliawan Herlambang

Tags

Terkini

X