Nasib Malaysia Open 2020 Belum Jelas

- Senin, 24 Agustus 2020 | 19:14 WIB
Ilustrasi badminton. [foto: Shutterstock]
Ilustrasi badminton. [foto: Shutterstock]

KUALA LUMPUR, AYOSEMARANG.COM -- Malaysia Open 2020 telah dijadwalkan pada 31 Maret hingga 5 April. Turnamen tersebut ditunda jadi 24-29 November 2020 karena pandemi Covid-19. 

Meski demikian, hingga kini belum ada kejelasan terkait pelaksanaan mengingat pandemi Covid-19 masih melanda dunia.

Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) masih berkomunikasi dengan Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) apakah akan tetap menggelar turnamen BWF World Tour level 750 itu.

AYO BACA : Puluhan Pengelola Homestay di Tegal Dibekali Tips Menarik Wisatawan

Namun, situasi global yang masih dilingkupi krisis kesehatan akibat COVID-19 membuat ambisi Malaysia menyajikan ajang besar itu sulit terwujud.

Kami berhubungan dekat dengan BWF dan telah memutuskan bahwa kami akan membuat keputusan bersama tentang Malaysia Open, kata Sekretaris Jenderal BAM, Datuk Kenny Goh.

Saya berbicara dengan Sekretaris Jenderal BWF, Thomas Lund dua minggu lalu, dan dia meminta sedikit waktu. Saya tahu bahwa BWF tidak meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat, sambungnya.

AYO BACA : Pemeran Bu Tejo Nangis Berhari-hari Dibully Warganet

Selain Malaysia Open 2020, turnamen terdekat yakni Piala Thomas dan Uber 2020 yang diagendakan berlangsung di Aarhus, Denmark pada 3-11 September mendatang juga masih memiliki kemungkinan batal.

Halaman:

Editor: Abdul Arif

Tags

Terkini

X