Kembali Latihan, Riko Simanjuntak Janjikan Performa Terbaik untuk Tim

- Selasa, 25 Agustus 2020 | 14:56 WIB
Winger Persija Jakarta Riko Simanjuntak saat berlatih bersama tim. (dok Persija)
Winger Persija Jakarta Riko Simanjuntak saat berlatih bersama tim. (dok Persija)

JAKARTA, AYOSEMARANG.COM -- Liga 1 akan kick off pada 1 Oktober 2020 mendatang. Winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak bertekad memberikan performa terbaiknya dalam kompetisi tersebut. Ia pun bersemangat saat latihan bersama tim mulai digelar.

Liga 1 sempat ditangguhkan sejak awal Maret lalu. Pandemi COVID-19 jadi alasan utama kompetisi kasta teratas di Tanah Air itu dihentikan sementara.

Macan Kemayoran --julukan Persija-- telah latihan sejak 19 Agustus lalu untuk bersiap menghadapi Liga 1. Memang belum semua pemain hadir dalam latihan tersebut.

AYO BACA : Liga 1 2020 Mulai Lagi, PSIS Kumpulkan Pemain Pekan Depan

Seperti empat pemain asing Persija yaitu Marko Simic, Marco Motta, Marc Klok, dan Rohit Chand yang masih berada di negara masing-masing. Termasuk pelatih Sergio Farias yang saat ini berada di kampung halamannya Brasil.

Bagi Riko persiapan matang harus terus dilakukan meski belum semua pemain klumpul. Apalagi menurutnya, tim kesayangan Jakmania tersebut hanya punya persiapan yang sedikit jelang Liga 1 dimulai.

Sangat senang kembali berkumpul bersama tim usai sebelumnya latihan mandiri di rumah. Tentunya saya akan mengeluarkan kemampuan terbaik karena kompetisi juga sudah di depan mata, kata Riko dikutip dari laman resmi klub, Selasa (25/8/2020).

AYO BACA : Piala Dunia dan Naturalisasi

Dalam kompetisi nanti, Persija tidak akan menggelar laga kandang di Jakarta. Pasukan Ibu Kota lebih memilih menggunakan Stadion Sultan Agung, Bantul, sebagai homebase.

Halaman:

Editor: Abdul Arif

Tags

Terkini

X