Liga 2, PSCS Cilacap Mulai Kumpulkan Pemain

- Rabu, 26 Agustus 2020 | 15:43 WIB
Pemain PSCS dalam sesi latihan di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, sebelum pandemi Covid-19. (Ayosemarang/dok Media PSCS Cilacap)
Pemain PSCS dalam sesi latihan di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, sebelum pandemi Covid-19. (Ayosemarang/dok Media PSCS Cilacap)

CILACAP, AYOJAKARTA.COM -- Menjelang kick-off Liga 2 musim 2020, manajemen PSCS Cilacap mulai mengumpulkan pemain.  
\nManajer PSCS Cilacap, Bambang Tujiatno, menjelaskan para pemain sudah berdatangan di Cilacap mulai Selasa (25/8/2020), malam. 

“Latihan tidak langsung digelar, karena harus menjalani rapid test terlebih dulu pada 2 September. Setelah keluar hasilnya baru dilanjutkan dengan agenda latihan,” kata Bambang, Rabu (26/8/2020). 

AYO BACA : PSSI Tak Ingin Asal-asalan Naturalisasi Pemain

Dalam waktu sepekan ini akan dimanfaatkan manajemen PSCS untuk berkomunikasi dengan tim pelatih dan pemain terkait renegosiasi kontrak.

“Sebelum jadwal rapid test, kami akan renegosiasi kontrak sesuai arahan dari PSSI,” imbuh Bambang.

AYO BACA : Messi Bakal Pergi, Fans Bacelona Minta Presiden Klub Mundur

Skuad Hiu Selatan bertindak sebagai ruan rumah di Grup B yang dihuni Persis Solo, Kalteng Putra, Persiba Balikpapan, PSKC Cimahi, dan Persigo Semeru FC alias PSHW. Dalam Grup B, tim yang diarsiteki Jaya Hartono ini dijagokan akan lolos ke fase berikutnya. 
\nBambang pun mengaku bersyukur ditunjuk sebagai host Grup B dalam restart kompetisi Liga 2. 

“PSCS akan mempersiapkan diri sebagai tuan rumah dan menargetkan lolos fase grup,” tutur Bambang.

Liga 2 2020 akan mulai digelar PT Liga Indonesia Baru (LIB) pada 17 Oktober 2020. Salah satu kontestan kompetisi kasta kedua ini, PSCS Cilacap, sudah mulai bersiap seperti halnya beberapa tim lainnya.

Halaman:

Editor: Abdul Arif

Tags

Terkini

X