Kode Pindah, Messi Follow Instagram Manchester City

- Kamis, 27 Agustus 2020 | 08:24 WIB
Lionel Messi (getty image)
Lionel Messi (getty image)

SEMARANG SELATAN, AYOSEMARANG.COM -- Usai memutuskan pergi dari Barcelona saga transfer Lionel Messi semakin memanas. Terbaru, penyerang 33 tahun melempar kode bakal gabung dengan Manchester City.

Kode tersebut diberikan Messi dengan mem-follow akun Instagram Manchester City. Sontak, ini semakin menguatkan bahwa ia akan bereuni dengan pelatihnya saat di Barcelona, yakni Pep Guardiola.

AYO BACA : Messi Bakal Pergi, Fans Bacelona Minta Presiden Klub Mundur

Sebagaimana diketahui, Messi pernah bekerja sama dengan Guardiola kala masih jadi pelatih Barcelona. Dan mereka pun sukses membuat prestasi gemilang, salah satunya meraih trebel winners pada musim 2014/2015.

Mungkin ini bisa menjadi salah satu alasan mengapa Messi seolah memberikan kode ingin gabung Manchester City. Sebaliknya, Guardiola paham betul dengan potensi yang dimiliki kapten Timnas Argentina tersebut.

AYO BACA : 5 Makanan Berkhasiat Mencegah Rambut Rontok

Messi sendiri sebelumnya dikabarkan telah mengirim faksimili kepada Barcelona. Isinya meminta klub untuk mengaktifkan klausa di kontraknya yang akan mengizinkan ia pergi dengan status bebas transfer pada musim panas ini.

Kabar tersebut semakin nyata kebenarannya setelah legenda Barca Carles Puyol mencuit kalimat dukungan terhadap keputusan Messi. Cuitan itu kemudian disambut emoji dukungan oleh penyerang Barca asal Uruguay Luis Suarez.
 
Rumor bahwa Messi tidak bahagia di Barcelona telah berseliweran sejak tim Katalan itu dihantam 2-8 oleh Bayern Munich pada perempat final Liga Champions pertengahan Agustus silam.

Kekalahan itu sekaligus membuat Barcelona harus mengakhiri musim 2019/2020 tanpa raihan satu trofi pun.

Halaman:

Editor: Adib Auliawan Herlambang

Tags

Terkini

X