Arteta Ingin Lionel Messi Tampil di Liga Inggris

- Jumat, 28 Agustus 2020 | 17:25 WIB
Megabintang Barcelona, Lionel Messi. [Manu Fernandez / POOL / AFP]
Megabintang Barcelona, Lionel Messi. [Manu Fernandez / POOL / AFP]

AYOSEMARANG.COM-- Manajer Arsenal Mikel Arteta ingin melihat Messi tampil di Premier League meski bermain untuk rival klubnya. Pernyataan itu ia sampaikan di tengah Lionel Messi ingin meninggalkan Barcelona

Messi membuat publik tersejut usai menyatakan ingin meninggalkan Barcelona. Manchester City muncul sebagai salah satu klub yang kemungkinan akan dituju bintang berusia 33 tahun itu.

Arteta mengaku sedih jika Messi benar benar meninggalkan Barcelona. Namun jika benar jadi pindah, dia ingin melihat bintang Barcelona ini bermain di Liga Inggris.

AYO BACA : Ngotot Tinggalkan Barcelona, Messi Ajukan Pemutusan Kontrak

Bahkan manajer berpasport Spanyol tersebut juga tidak keberatan jika Lionel Messi akhirnya memperkuat rival domestiknya karena akan mengangkat sepak bola Inggris .

Saya telah menjadi fan Barcelona sejak masih muda jadi saya sedih melihat [dia pergi]. Menurut saya dia adalah pemain terbaik dalam sejarah sepakbola, kata Arteta seperti dilansir Skysport.

Mari kita lihat apa yang terjadi, jika dia datang ke Inggris kita semua akan menikmatinya, ujarnya.

AYO BACA : Piala Asia U-16, Kemampuan Pemain Timnas Indonesia Terus Meningkat

[Jika dia bermain melawan Arsenal] tidak masalah, itu bagus untuk sepak bola. Kami harus menemukan cara, jika tidak di sana kami mungkin akan menghadapinya di Liga Champions.

Halaman:

Editor: Abdul Arif

Tags

Terkini

LIGA INGGRIS: Newcastle VS Leeds United Imbang 1-1

Sabtu, 18 September 2021 | 06:58 WIB
X