Presiden Pasoepati: Suporter Bosan Janji Manis Manajemen

- Rabu, 2 September 2020 | 11:10 WIB
Suporter Persis Solo saat mendukung Persis di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya dalam partai uji coba kontra Persebaya Surabaya. (Ayosemarang/Budi Cahyono)
Suporter Persis Solo saat mendukung Persis di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya dalam partai uji coba kontra Persebaya Surabaya. (Ayosemarang/Budi Cahyono)

SOLO, AYOSEMARANG.COM -- Organisasi suporter pendukung Persis Solo, Pasoepati, kembali mempertanyakan keseriusan manajemen untuk mempersiapkan tim dalam restart Liga 2 musim ini.

Hingga hari ini, Rabu (2/9/2020), Laskar Sambernyawa belum juga berlatih, seperti halnya tim-tim lainnya yang sudah mempersiapkan diri. Bahkan, internal Persis Solo terganggu dengan rumor belum dilunasinya gaji sehingga membuat pemain enggan datang ke Kota Bengawan.

Presiden Pasoepati, Aulia Haryo Suryo bereaksi keras atas persoalan tersebut. Menurutnya, manajemen tidak serius untuk mencapai target promosi Liga 1 musim ini. Rio, sapaan akrab Aulia mengungkapkan, owner Persis Vijaya Fitriyasa pernah berujar di hadapan suporter akan membawa tim ini menjadi superklub di Indonesia.

“Kami sudah bosan dengan janji-janji manis dari manajemen. Saat ini yang kami butuhkan bukti nyata, bukan janji, kalau memang manajemen serius akan membawa Persis Solo naik ke Liga 1musim depan,” tegas Rio saat dihubungi Ayosemarang, Rabu (2/9/2020).

AYO BACA : Pelatih Fisik Persis Solo Mundur

Salah satu ketidakseriusan manajemen dengan langkah persiapan tim. Menurut Rio, alasan manajer tim Hari Purnomo terkait penundaan latihan karena belum turunnya surat resmi dari PT LIB merupakan tidak masuk akal. 

“Permasalahan ini bukan hanya dialami Persis Solo semua peserta Liga 2 juga merasakan dampaknya. Kalau peserta yang lain sudah bisa memulai persiapan tim, kami berharap Persis  juga sudah bisa memulai persiapan tim,” tandasnya.

“Selain itu, kami berharap suasana tim bisa kembali harmonis, tanpa ada permasalahan-permasalahan teknis yang lain (rumor tunggakan gaji),” pungkas Rio.

Manajer Persis, Hari Pur menyatakan alasan timnya belum menggelar latihan karena menurutnya kompetisi Liga 2 masih belum ada kejelasan kompetisi. 

Halaman:

Editor: Adib Auliawan Herlambang

Tags

Terkini

LIGA INGGRIS: Newcastle VS Leeds United Imbang 1-1

Sabtu, 18 September 2021 | 06:58 WIB
X