Usai Radja Nainggolan, 2 Pemian Inter Milan Lainnya Positif Covid-19

- Sabtu, 10 Oktober 2020 | 11:04 WIB
Bendera Inter Milan (pixabay)
Bendera Inter Milan (pixabay)

SEMARANG SELATAN, AYOSEMARANG.COM -- Inter Milan mengonfirmasi bahwa ada 3 pemainnya yang positif Covid-19. Mereka adalah pemain keturunan Indonesia Radja Nainggolan, serta Roberto Gagliardini, dan Ionut Radu.

Nerazzurri mengeluarkan pengumuman tersebut, Jumat (9/10/2020), selang 8 hari sebelum mereka akan menghadapi rival sekota mereka AC Milan.

AYO BACA : Gelandang Inter Milan Radja Nainggolan Positif Covid-19

Sejumlah tes terhadap para pemain telah dilakukan di markas latihan klub Appiano Gentile.

"FC Internazionale Milano mengumumkan bahwa Roberto Gagliardini dan Radja Nainggolan dinyatakan positif Covid-19 menyusul pemeriksaan yang dilakukan di Appiano Gentile dalam beberapa hari terakhir," kata Inter dalam sebuah pernyataan resmi yang dikutip Goal.

AYO BACA : Kemenparekraf Pastikan Wisata Kota Semarang Terapkan Protokol Kesehatan

"Ionut Radu juga dinyatakan positif pagi ini (Jumat), setelah serangkaian tes yang dilakukan kemarin. Pemeriksaan lanjutan dijadwalkan besok," lanjutnya.

Gelandang Gagliardini menjadi starter dalam dua pertandingan sebelumnya di Serie A Italia, mencetak satu gol dan memberikan assist dalam kemenangan 5-2 atas Benevento pada 30 September.

Nainggolan kembali ke San Siro untuk musim ini setelah menghabiskan musim sebelumnya dengan sebagai pemain pinjaman di Cagliari.

Halaman:

Editor: Adib Auliawan Herlambang

Tags

Terkini

LIGA INGGRIS: Newcastle VS Leeds United Imbang 1-1

Sabtu, 18 September 2021 | 06:58 WIB
X