Liga Inggris: Manchester United Kalahkan Brighton 2-1, Rashford dan Greenwood Sang Penyelamat

- Senin, 5 April 2021 | 07:33 WIB
Manchester United menundukkan Brighton & Hove Albion dengan skor 2-1 dalam laga pekan ke-30 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Minggu waktu setempat atau Senin (5/4/2021) dini hari WIB. (pixabay)
Manchester United menundukkan Brighton & Hove Albion dengan skor 2-1 dalam laga pekan ke-30 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Minggu waktu setempat atau Senin (5/4/2021) dini hari WIB. (pixabay)

SEMARANG SELATAN, AYOSEMARANG.COM -- Manchester United menundukkan Brighton & Hove Albion dengan skor 2-1 dalam laga pekan ke-30 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Minggu waktu setempat atau Senin (5/4/2021) dini hari WIB.

Marcus Rashford dan Mason Greenwood menjadi penyelamat Setan Merah setelah sempat tertinggal hingga turun minum akibat gol Danny Welbeck di awal laga.

Hasil itu membuat MU meraih kemenangan ketiga beruntun dalam tren nirkalah mereka yang kini sudah berlangsung 10 pertandingan berturut-turut.

Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer memantapkan posisi kedua klasemen dengan koleksi 60 poin, unggul empat poin atas Leicester City (56), dan tertinggal 14 poin di bawah rival sekotanya Manchester City yang berada di puncak.

Sedangkan Brighton (32), yang mendapati dua kemenangan beruntunnya berakhir, tertahan di urutan ke-16, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

AYO BACA : Liga Europa: Manchester United ke Perempat Final, Pogba Juru Selamat Setan Merah

MU hampir membuka keunggulan saat laga baru berusia delapan menit saat umpan Bruno Fernandes berusaha diselesaikan oleh Greenwood, tetapi tembakannya membentur tiang gawang.

Lima menit berselang Brighton justru berhasil mencuri keunggulan saat Welbeck menyambar sendiri bola muntah hasil tembakannya yang sempat diamankan tak sempurna oleh kiper Dean Henderson.

Brighton berpeluang menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-19 saat Lewis Dunk melompat paling tinggi di tengah kotak penalti untuk menyambut umpan tendangan bebas Pascal Gross, sayang kali ini Henderson bisa menepis bola ke atas mistar gawang.

Halaman:

Editor: Adib Auliawan Herlambang

Tags

Terkini

Barcelona Pecat Ronald Koeman!

Kamis, 28 Oktober 2021 | 06:10 WIB

Barcelona Ingin Datangkan Juergen Klopp ke Camp Nou

Rabu, 27 Oktober 2021 | 20:28 WIB

LIGA 2: Ini Daftar Susunan Pemain PSCS vs Persis Solo

Selasa, 26 Oktober 2021 | 14:35 WIB
X