Stadion Citarum dan Jatidiri Dilirik jadi Venue Liga 1, Begini Tanggapan Yoyok Sukawi

- Senin, 31 Mei 2021 | 18:28 WIB
CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi menghormati keputusan kongres PSSI bahwa kompetisi akan dimulai pada 10 Juli mendatang. (Dok PSIS)
CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi menghormati keputusan kongres PSSI bahwa kompetisi akan dimulai pada 10 Juli mendatang. (Dok PSIS)

JAKARTA, AYOSEMARANG.COM -- Manajemen PSIS Semarang bersiap mentaati beberapa keputusan Kongres PSSI telah terlaksana pada Sabtu 29 Mei 2021 di Hotel Raffles Jakarta.

Dalam kongres tersebut, ada satu kesepakatan bahwa kompetisi akan dipusatkan di Pulau Jawa dengan sistem “bubble to bubble”.

AYO BACA : Gabung Tim Senior, Bahril Fahreza Striker Muda PSIS Termotivasi Tunjukan Kemampuan Terbaik

Dalam kongres tersebut juga terdapat keputusan bahwa Stadion Citarum dan Stadion Jatidiri akan jadi venue dalam perhelatan series Jateng dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Manajemen PSIS pun menyambut baik soal wacana tersebut.

Kami tentu menyambut baik kalau Jatidiri dan Citarum termasuk stadion yang dilirik oleh PSSI untuk venue pertandingan. Semoga semuanya dilancarkan dari masa persiapan hingga kompetisi berakhir, ungkap CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi.

AYO BACA : Takut Tertipu Kompetisi, PSIS Semarang Enggan Gegabah Mendatangkan Pemain

Menurutnya ini sebuah langkah maju agar sepak bola Indonesia kembali jalan dan masyarakat mendapat hiburan dari sepak bola.

Kami siap menjalankan hasil Kongres seperti kompetisi yang terpusatkan di Pulau Jawa dan tetap adanya degradasi, lanjutnya di Jakarta pada Senin 31 Mei 2021.

Selain keputusan rapat, PSIS juga siap mengikuti kompetisi yang resmi diputuskan pada 10 Juli 2021. Sebab tanggal main kompetisi itu karena menunggu Bali United dan Persipura Jayapura yang akan bertanding di Piala AFC pada awal Juli mendatang.

Halaman:

Editor: Ade Lukmono

Tags

Terkini

X