Atta Halilintar dan Putra Siregar Kompak Dukung PSG Pati dalam Rangkaian Laga Uji Coba di Yogyakarta

- Senin, 31 Mei 2021 | 18:52 WIB
Atta Halilintar (tengah) bersama Putra Siregar dan pemilik Safin Pati, Saiful Arifin.(Istimewa)
Atta Halilintar (tengah) bersama Putra Siregar dan pemilik Safin Pati, Saiful Arifin.(Istimewa)

YOGYAKARTA, AYOSEMARANG.COM -- YouTuber ternama Indonesia Atta Halilintar pada Senin 31 Mei 2021 hadir langsung memberi semangat para pemain Putra Safin Group (PSG) Pati yang akan beruji coba dengan Borneo FC.

Dalam kunjungan tersebut, Atta ditemani oleh pebisnis muda pemilik toko PS Store yakni Putra Siregar. Kemudian selain itu ada juga pemilik Safin Pati, yaitu Saiful Arifin.

AYO BACA : Stadion Citarum dan Jatidiri Dilirik jadi Venue Liga 1, Begini Tanggapan Yoyok Sukawi

Dalam sebuah rekaman video, Atta Halilintar mengucapkan beberapa patah kata kepada para pemain PSG Pati. Atta berkata jika siapapun yang akan bermain bagus akan diapresiasi.

“Hal ini sebetulnya nggak hanya berlaku buat sepak bola, tapi juga di pekerjaan manapun misal YouTuber atau di film, semua pasti akan mendapat apresiasi jika hasilnya bagus,” terangnya.

AYO BACA : Wijnaldum Tak Menampik Tawaran Pindah ke Barcelona

Sementara Putra Siregar juga tidak ingin kalah dengan Atta. Dia memberi dukungan penuh kepada para pemain PSG Pati dan bahkan terang-terangan akan memperhatikan kesejahteraan skuat PSG.

“Yang penting dari manajemen, pelatih dan asisten pelatih akan kami pikirkan kesejahteraannya. Yang penting komitmen dan kerja keras,” ujar Putra.

Saat ini tim asuhan Ibnu Grahan tersebut memang sedang melakukan program di Yogyakarta. Sebelum melawan Borneo FC, PSG sudah menghadapi Bhayangkara FC dan Persipura Jayapura.

Halaman:

Editor: Ade Lukmono

Tags

Terkini

Inilah Susunan Pemain Persis Solo vs PSG Pati

Minggu, 26 September 2021 | 18:08 WIB

Kontrak Habis Tahun Depan, Chelsea Siap Jual Kante?

Minggu, 26 September 2021 | 14:42 WIB

LIGA PRANCIS: Tanpa Messi, PSG Poin Penuh di Kandang

Minggu, 26 September 2021 | 06:41 WIB
X