Dongkrak Pamor Liga 2, PT LIB Gandeng Baim Wong

- Selasa, 1 Juni 2021 | 11:26 WIB
Baim Wong dan Direktur Bisnis PT LIB Rudy Kangdra foto bersama [Instagram]
Baim Wong dan Direktur Bisnis PT LIB Rudy Kangdra foto bersama [Instagram]

JAKARTA, AYOSEMARANG.COM – Kompetisi kasta kedua, Liga 2 musim 2021 dipastikan akan lebih berwarna dengan kehadiran para YouTuber sebagai pemilik klub ataupun para selebgram.

Untuk mendongkrak pamor Liga 2, PT Liga Indonesia Baru (LIB) pun bergerak cepat dengan menggandeng para selebritis Tanah Air. PT LIB akan menggandeng sejumlah pesohor untuk membuat kompetisi 2021 jadi semarak. Salah satunya adalah Baim Wong yang beberapa waktu lalu terlibat pertemuan dengan mereka.

Baim melakukan pertemuan dengan Direktur Bisnis PT LIB, Rudy Kangdra. Banyak yang mengira ayah dari Kiano Tiger Wong itu ingin membeli sebuah klub seperti pesohor lainnya yakni Raffi Ahmad.

AYO BACA : Alhamdulillah, Liga 1 dan 2 Sudah Diizinkan dengan Protokol Kesehatan Ketat

"Kolaborasi itu jangan dilihat semata-mata hanya membeli klub. Kami mau bikin ekosistem," kata Rudy saat bertemu dengan awak media saat kongres PSSI beberapa waktu lalu, seperti dikutip dari Suara.com, jaringan Ayosemarang.

"Jadi begini, sekarang ini kan pandemi (Covid-19) kalau seandainya pandemi apakah kami hanya berdiam diri? Kami harus cari cara supaya bisa hidup. Nah, ini yang sedang kami buat ekosistemnya," Rudy menambahkan.

Tak hanya Baim, ada sejumlah pesohor yang juga akan didekati PT LIB. Selaku operator kompetisi sepak bola di Tanah Air, mereka butuh wadah mempromosikan kompetisi.

AYO BACA : Atta Halilintar dan Putra Siregar Kompak Dukung PSG Pati dalam Rangkaian Laga Uji Coba di Yogyakarta

"Kami libatkan top five selebgram, mereka itu kami minta membantu untuk melakukan kampanye. Itu kan sudah biasa mereka lakukan, ini makanan mereka sehari-hari? Mereka hanya perlu bilang nonton liga ini, liga itu, ini link-nya," beber Rudy.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Terkini

Hasil Liga 2: Persekat Tegal Habisi Badak Lampung FC 3-1

Senin, 27 September 2021 | 18:08 WIB
X