Borneo FC Tak Mengira Bisa Datangkan Boaz Solossa Setelah Disingkirkan Persipura

- Minggu, 18 Juli 2021 | 07:51 WIB
Boaz Solossa resmi milik Borneo FC di musim kompetisi Liga 1 mendatang. (dok Borneo FC)
Boaz Solossa resmi milik Borneo FC di musim kompetisi Liga 1 mendatang. (dok Borneo FC)

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM – Tim Liga 1, Borneo FC resmi mendapatkan jasa striker berpengalaman Boaz Solossa di musim 2021. Boaz Solossa resmi diperkenalkan manajemen Borneo FC melalui Instagram resmi, Sabtu 17 Juli 2021.

Ini menjadi rekrutan mengejutkan Borneo FC yang berhasil mendatangkan Boaz Solossa. Sebelumnya, Boaz dikaitkan erat dengan beberapa klub Liga 1 dan Liga 2, di antaranya Rans Cilegon, Dewa United, Persija Jakarta dan PSM Makassar.

Boaz yang akrab disapa Bochi tersebut sangat bersemangat membela Borneo FC untuk berkompetisi di Liga 1 musim ini. Di Instagram pribadi Boaz Solossa @boazsolossa, legenda hidup Persipura tersebut telah menunjukkan foto saat menandatangani kontrak bersama Borneo FC.

“Borneo Manyala,” demikitan tulisan singkat Boaz Solossa.

AYO BACA : Tuan Rumah Final Liga Champions Sudah Ditentukan, Turki 2023, Jerman 2025

Mantan kapten Persipura Jayapura itu menjadi pemain ke-32 dalam skuad Tim Pesut Etam, julukan Borneo FC. Dalam sesi jumpa pers, Boaz mengaku senang bisa bergabung dengan Pesut Etam di musim ini.

Dengan durasi kontrak selama dua musim, Boaz mengaku ingin memberikan semua kemampuannya pada tim yang dibelanya saat ini.

“Terima kasih saya sudah diterima di tim ini. Borneo FC bagi saya adalah keluarga dan saya sudah mengenal baik tim ini, terlebih Bos Nabil. Saya akan memberikan yang terbaik dan berusaha membawa tim ini menjadi juara,” tegas Boaz, seperti dilansir dari laman resmi klub Borneo FC.

COO Borneo FC, Ponaryo Astaman mengemukakan, bergabungnya legenda lini depan Timnas Indonesia tersebut diakui di luar perkiraan manajemen Borneo FC.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Terkini

LIGA INGGRIS: Newcastle VS Leeds United Imbang 1-1

Sabtu, 18 September 2021 | 06:58 WIB
X