Dari Barcelona, Griezmann akan Kembali ke Atletico?

- Selasa, 20 Juli 2021 | 11:30 WIB
Striker Barcelona Antoine Griezmann, dikabarkan akan kembali ke klub lamanya, Atletico Madrid. (twitter Griezman)
Striker Barcelona Antoine Griezmann, dikabarkan akan kembali ke klub lamanya, Atletico Madrid. (twitter Griezman)

MADRID, AYOSEMARANG.COM – Rumor kepindahan Antoine Griezmann terus menghangat di bursa transfer musim ini. Barcelona dikabarkan akan melepas Antoine Griezmann yang merupakan pemain bergaji tinggi untuk mengurangi beban finansial klub.

Rumor berkembang, Antoine Griezmann akan kembali ke klub lamanya, Atletico Madrid. Musim lalu, Atletico juga mendapatkan Luis Suarez dari Barcelona dan hal itu membuat Lionel Messi marah terhadap Barcelona.

Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, buka suara soal kemungkinan kembalinya Antoine Griezmann ke Stadion Wanda Metropolitano. Sebelumnya, Barcelona dan Atletico Madrid dikabarkan sedang bernegosiasi terkait kemungkinan pertukaran Griezmann dan Saul Niguez.

AYO BACA : Krisis Keuangan, Barcelona Tawarkan Griezmann ke City

Cerezo menilai, kembalinya penyerang asal Prancis itu ke Los Rojiblancos merupakan kejutan yang menyenangkan. Kendati menyebut tidak ada yang tidak mungkin dalam sepak bola, Cerezo mengungkapkan belum ada kesepakatan antara Atletico Madrid dan Barcelona soal kemungkinan pertukaran Saul dan Griezmann.

 “Soal transfer Griezmann? Di sepak bola, tidak ada yang tidak mungkin. Tidak ada yang tahu bagaimana negosiasi itu akan berakhir. Kepindahan itu tentu akan menjadi sesuatu yang menyenangkan,” kata Cerezo seperti dikutip COPE, Selasa 20 Juli 2021.

Barcelona dan Atletico Madrid sempat dikabarkan terlibat negosiasi soal peluang pertukaran Saul Niguez dengan Griezmann. Dengan kepindahan ini, Barca berharap bisa terbebas dengan kewajiban membayar gaji Griezmann. Selain itu, kehadiran Saul Niguez dinilai bisa memperkaya opsi pemain di lini tengah.

AYO BACA : Bermain Imbang Lawan Napoli, Griezmann Jadi Penyelamat Barcelona

Namun, seperti dilansir COPE, negosiasi antara Atletico dan Barcelona dikabarkan mengalami jalan buntu. Atletico disebut-sebut enggan menanggung gaji Griezmann dan menilai kepindahan tersebut belum terlalu penting.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Terkini

X