Everton Skors Pemain karena Skandal Kasus Seks di Bawah Umur

- Rabu, 21 Juli 2021 | 07:23 WIB
Gelandang Everton, Gylfi Sigurdsson diduga terjerat skandal kasus seks di bawah umur.[Clive Brunskill / POOL / AFP].
Gelandang Everton, Gylfi Sigurdsson diduga terjerat skandal kasus seks di bawah umur.[Clive Brunskill / POOL / AFP].

LIVERPOOL, AYOSEMARANG. COM – Salah satu tim Liga Primer Inggris, Everton menskors pemainnya karena terlibat skandal kasus seks di bawah umur.

Everton telah mengonfirmasi bahwa satu penggawa tim utama mereka telah diskors dengan terjerat kasus seks di bawah umur.

The Toffees --julukan Everton-- begitupun media-media Inggris, tidak mengungkapkan siapa sosok pemain yang kini tengah dalam penyelidikan polisi.

AYO BACA : Liverpool Siap Melepas Permanen Dua Pemain ke Porto dan Union Berlin

Atas dasar hukum, media-media di Inggris cuma menggambarkan pemain tersebut berdasarkan usia, status perkawinan, dan tim nasional yang dibela.

Kini, sosok pemain yang disebut-sebut itu mulai terungkap. Media asal Islandia, seperti Mbl.is hingga Icelandmonitor, menyebut dengan gamblang bahwa sang pemain adalah Gylfi Sigurdsson.

Sigurdsson adalah gelandang serang Everton yang berasal dari Islandia. Pemain 31 tahun itu sejatinya sudah memiliki istri bernama Alexandra Ívarsdóttir.

AYO BACA : Demi Kepentingan Finansial, Barcelona Ingin Tukarkan Griezmann dengan Paulo Dybala

Everton sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa sang pemain sudah diskors. Klub mendukung segala upaya penyelidikan yang dilakukan pihak berwenang.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Terkini

LIGA INGGRIS: Newcastle VS Leeds United Imbang 1-1

Sabtu, 18 September 2021 | 06:58 WIB
X