Kiper Cantik Eks Timnas AS Bongkar Skandal Seks Bebas di Ajang Olimpiade

- Sabtu, 24 Juli 2021 | 14:16 WIB
Logo Olimpiade 2020 Tokyo (Charly TRIBALLEAU / AFP)
Logo Olimpiade 2020 Tokyo (Charly TRIBALLEAU / AFP)

SEMARANG SELATAN, AYOSEMARANG.COM -- Gelaran Olimpiade Tokyo 2020 digegerkan dengan sebuah cuitan menghebohkan di linimasa Twitter dari seorang atlet lari asal Amerika Serikat, Paul Chelimo.

Chelimo yang merupakan peraih medali perak Olimpiade Rio 2016 mengunggah foto kasur dari kardus yang digunakan oleh para atlet untuk Olimpiade Tokyo 2020.

Menurutnya, penggunaan kardus di kampung atlet untuk mencegah para atlet melakukan hubungan intim.

Singkatnya, dengan kasur dari kardus tersebut, maka atlet tak bisa melakukan hubungan seks karena kasur takkan kuat menampung dua beban di atasnya.

Namun cuitan Chelimo ini segera dibantah oleh salah satu atlet senam Irlandia, Rhys McClenaghan. Masih lewat media sosial Twitter, ia menunjukkan bahwa kasur dari kardus ini tak sepenuhnya ‘anti seks’.

AYO BACA : Kenalan dengan Miraitowa, Maskot Olimpiade Tokyo 2020 yang Menggemaskan

McClenaghan bahkan menunjukkan videonya dirinya berjingkrak-jingkrak di atas kasur dari kardus tersebut untuk membuktikan bahwa kasur tersebut tak seperti tudingan Chelimo.

Sedangkan panitia Olimpiade Tokyo 2020 mengklaim kasur kardus itu bisa menahan bobot hingga 200 kg. Dan penggunaan kardus sebagai kasur bertujuan agar seusai Olimpiade berakhir, kardus itu bisa didaur ulang.

Terlepas dari klaim McClenaghan dan panitia Olimpiade soal kekuatan kasur kardus, publik tetap menyoroti pertanyaan, apakah benar kegiatan esek-esek antar atlet di Olimpiade itu benar adanya?

Halaman:

Editor: Adib Auliawan Herlambang

Tags

Terkini

LIGA 1: Link Live Streaming Madura United vs PSS Sleman

Sabtu, 25 September 2021 | 14:43 WIB
X