PSS for Humanity, Wujud Nyata PS Sleman Membantu Pelaku UMKM saat Pandemi

- Minggu, 25 Juli 2021 | 09:35 WIB
Direktur Operasional, PT Putra Sleman Sembada (PT PSS) Hempri Suyatna. (dok PSS)
Direktur Operasional, PT Putra Sleman Sembada (PT PSS) Hempri Suyatna. (dok PSS)

SLEMAN, AYOSEMARANG.COM –  Klub Liga 1, PS Sleman memiliki niat mulia dengan membantu pelaku UMKM yang terpuruk akibat pandemi Covid-19. PS Sleman bersama lembaga sosial Aksi Cepat Tanggap (ACT) melakukan kegiatan bertajuk PSS for Humanity.

Salah satu rangkaian dari kegiatan tersebut adalah membatu para pelaku UMKM untuk mempromosikan barang atau jasa yang dijua atau ditawarkan lewat media sosial PSS.

“Pandemi Covid memang telah memberikan dampak negatif bagi eksistensi pelaku UMKM, dari mereka banyak yang gulung tikar dan mati suri. Apalagi adanya PPKM yang berdampak pada terhambatnya pemasaran,” tutur Direktur Operasional, PT Putra Sleman Sembada (PT PSS) Hempri Suyatna, melalui keterangan resmi yang diterima Ayosemarang, Jumat 23 Juli 2021.

AYO BACA : Olimpiade Tokyo 2020: Raih Medali Pertama Indonesia, Windy Cantika dapat Ucapan dari Jokowi

Hempri berharap, dengan kegiatan PSS for Humanity ini bisa membantu kesulitan pelaku UMKM untuk membantu pemasaran.

Menurutnya kegiatan ini memiliki arti penting bagi penggerak UMKM dan menjadi cara PS Sleman berkontribusi bagi masyarakat di bidang ekonomi kerakyatan.

“Selama ini UMKM menjadi tulang punggung masyarakat dan pilar perekonomian. Jangan sampai UMKM mengalami gulung tikar. PS Sleman adalah milik bersama sehingga kita juga harus memberikan manfaat untuk sesama,” urainya.

AYO BACA : Olimpiade Tokyo 2020: Mengenal Windy Cantika Aisah, Jadi Atlet Terinspirasi dari Sang Ibu

Angka sebaran kasus pandemi Covid-19 yang masih tinggi, Hempri juga mengajak Sleman Fans disiplin menjalankan protokol kesehatan sebagai usaha menekan laju pertumbuhannya.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Terkini

X