PSS for Humanity, Danilo Relakan Sepatu Bersejarah untuk Dilelang

- Minggu, 25 Juli 2021 | 09:40 WIB
Pemain PS Sleman, Kim Jeffrey Kurniawan mengajak masyarakat membantu penanganan Covid-19 lewat program berbasis kemanusiaan. (dok PSS)
Pemain PS Sleman, Kim Jeffrey Kurniawan mengajak masyarakat membantu penanganan Covid-19 lewat program berbasis kemanusiaan. (dok PSS)

SLEMAN, AYOSEMARANG.COM – Selain sebagai klub sepak bola profesional, PS Sleman memiliki misi mulia di tengah pandemi Covid-19. Sebagai misi kemanusiaan, PS Sleman menelurkan ‘PSS for Humanity’.

Di kegiatan soial ini, PS Sleman mengajak masyarakat membantu penanganan Covid-19 lewat program berbasis kemanusiaan. Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian PSS terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 di Sleman, DIY dan sekitarnya.

“Selama masa PPKM ini kegiatan sepak bola memang tidak berjalan. Tapi bukan berarti kami tak bisa melakukan apa-apa. Makanya kami ingin berkontribusi ke masyarakat dengan memaksimalkan yang dimiliki saat ini,” kata Stakeholder Relations PSS, Nurusyifa, Jumat 23 Juli 2021.

AYO BACA : PSS for Humanity, Wujud Nyata PS Sleman Membantu Pelaku UMKM saat Pandemi

Ada beberapa kegiatan yang dilakukan di program ini. Pertama adalah promosi gratis untuk UMKM di akun Instagram resmi PSS.

“Para pelaku UMKM adalah yang paling terdampak selama pandemi ini. Untuk itu, kami ingin membantu mereka promosikan barang dagangannya lewat akun kami,” tambahnya.

Program lain yang dilakukan adalah lelang barang atau memorabilia pribadi dan jersey PSS edisi Piala Menpora.

AYO BACA : AHHA PS Pati Permalukan PS Sleman di Partai Uji Coba

“Manajer PSS Danilo Fernando bahkan rela memberikan sepatu yang ia pakai di pertandingan terakhir sebelum pensiun sebagai pemain sepak bola,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Terkini

LIGA 1: Link Live Streaming Arema FC vs PSIS Semarang

Sabtu, 25 September 2021 | 16:21 WIB

LIGA 1: Link Live Streaming Madura United vs PSS Sleman

Sabtu, 25 September 2021 | 14:43 WIB
X