Olimpiade Tokyo 2020: The Daddies dan Minions Siap Tempur, Jadwal Lengkap Tim Bulu Tangkis Indonesia Hari Ini

- Senin, 26 Juli 2021 | 07:25 WIB
The Minions, Marcus/Kevin siap tempur di pertandingan penyisihan grup Olimpiade Tokyo 2020, hari ini. (dok PBSI)
The Minions, Marcus/Kevin siap tempur di pertandingan penyisihan grup Olimpiade Tokyo 2020, hari ini. (dok PBSI)

TOKYO, AYOSEMARANG.COM – Tim bulu tangkis Indonesia kembali akan turun berjuang di arena Olimpiade Tokyo 2020, Senin 26 Juli 2021. Cabang olahraga (cabor) bulu tangkis menjadi harapan Indonesia meraih medali setelah angkat besi menorehkan prestasi gemilang.

Melansir laman resmi Olympic, empat wakil bulu tangkis Indonesia akan tampil di babak penyisihan grup di Musashino Forest Sports Plaza hari ini. Indonesia memiliki peluang besar menambah medali dari bulu tangkis. The Minions, julukan Kevin Sanjaya Sukamulya/Marcus Fernaldi Gideon dan dan the Daddies, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan

Pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan mengawali kiprah tim bulu tangkis Indonesia hari ini.

Praveen/Melati yang sudah dipastikan lolos dari Grup C berkat dua kemenangan di laga sebelumnya, akan berhadapan dengan wakil tuan rumah, Yuta Watanabe/Arisa Higashino pukul 08.40 WIB.

Dari empat pertemuan terakhir, kedua pasangan cukup berimbang. Praveen/Melati dan Watanabe/Higashino sama-sama dua kali mengantungi kemenangan.

AYO BACA : Kisah Windy Cantika, Medali Pertama Olimpiade hingga Ingin Membangun Masjid

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan tampil mulai pukul 10:40 WIB ketika pasangan ganda putra peringkat satu dunia itu ditantang duet Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dari India di pertandingan lanjutan Grup A.

Duet Minions membawa bekal rekor tak terkalahkan dari delapan pertemuan terakhir mereka dengan pasangan India tersebut.

Kemudian pada sore harinya, ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan menghadapi pasangan Inggris Chloe Birch/Lauren Smith di laga lanjutan Grup A pada pukul 16:00 WIB.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Terkini

X