Manchester United Bakal Selesaikan Transfer Raphael Varane Pekan ini

- Selasa, 27 Juli 2021 | 07:26 WIB
Aksi Raphael Varane saat membela lini pertahanan Real Madrid. Manchester United akan mendatangkan Raphael Varane dan menawarkan kontrak berdurasi 5 tahun. (Twitter Varane)
Aksi Raphael Varane saat membela lini pertahanan Real Madrid. Manchester United akan mendatangkan Raphael Varane dan menawarkan kontrak berdurasi 5 tahun. (Twitter Varane)

MANCHESTER, AYOSEMARANG.COM – Negosiasi alot antara Manchester United dengan Real Madrid untuk mendatangkan pemain bertahan Raphael Varane ke Manchester.

Dikabarkan, Manchester United (MU) bakal menyelesaikan proses transfer Raphael Varane dari Real Madrid setidaknya pada pekan ini. Pembahasan soal transfer keduanya sudah masuk tahap final.

Dalam laporan Le Parisien, yang dikutip Tribalfootball, Senin 26 Juli 2021, Raphael Varane sudah sepakat bergabung dengan pasukan Setan Merah di bursa transfer musim panas tahun ini.

AYO BACA : Real Madrid dan MU Tarik Ulur Soal Kontrak Raphael Varane

Bek berusia 28 tahun itu disebut sudah menandatangani kontrak senilai 45 juta euro dengan durasi lima tahun. Jika kesepakatan benar-benar tercapai, maka Varane diharapkan bisa berseragam MU hingga 2026 mendatang.

Di satu sisi, Varane masih menghadiri latihan Real Madrid hari ini. Pemain asal Prancis itu dilaporkan sedang menikmati momen-momen terakhirnya bersama El Real.

MU menjadi salah satu tim yang paling aktif dalam belanja pemain saat ini. Selain Varane, mereka baru saja mencuri perhatian karena merekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

AYO BACA : Dikontrak 5 Tahun, Raphael Varane akan Dapatkan 10,3 Juta Pounds per Tahun di MU

Belum sampai di sana, MU juga dikabarkan masih berusaha mendekati pemain Atletico Madrid, Kieran Trippier, di bursa transfer musim panas tahun ini.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Terkini

X