Dibeli Tunai! Intip Fasilitas Mewah Bus Pribadi AHHA PS Pati Milik Atta Halilintar

- Jumat, 30 Juli 2021 | 06:13 WIB
Bus tim Liga 2, AHHA PS Pati memiliki fasilitas mewah dan berwarna hitam dengan gambar kuda. (dok AHHA PS Pati)
Bus tim Liga 2, AHHA PS Pati memiliki fasilitas mewah dan berwarna hitam dengan gambar kuda. (dok AHHA PS Pati)

JAKARTA, AYOSEMARANG.COM – Tim Liga 2 yang dimiliki Atta Halilintar dan Putra Siregar, AHHA PS Pati kembali membuat gebrakan dengan memperkenalkan bus tim yang memiliki fasilitas mewah.

Attha Halilintar dan Putra Siregar tampaknya tak main-main untuk persiapan tim menuju profesional. Salah satu bukti kecilnya yakni fasilitas bus untuk pemain yang dibeli secara tunai.

Bus milik AHHA PS Pati tersebut didominasi warna hitam dengan desain yang elegan. Bus dengan kapasitas 32 seat ini dilengkapi dengan beragam fasilitas mewah di dalamnya seperti toilet hingga mini kafe.

Warna hitam pada bus ini makin terlihat elegan dengan torehan logo klub berukuran besar di sisi kanan dan kiri. Tak ketinggalan slogan Kasih Keras! Juga terpampang di bagian depan dan belakang bus.

AYO BACA : Olimpiade Tokyo 2020: Diduga Doping, Medali Emas Lifter China Terancam Dicabut. Windy Cantika Berpeluang Raih Perak

“Kehadiran bus pribadi tim menjadi bukti keseriusan AHHA PS Pati. Kita memang tim baru, namun untuk pengelolaan, dilakukan dengan modern,” kata Chairman AHHA PS Pati, Putra Siregar, melalui keterangan resmi yang diterima Ayosemarang,  Kamis 29 Juli 2021.

Pria yang akrab disapa Papi ini menambahkan, bus pribadi tim selain untuk mempermudah transportasi, juga untuk memberikan kenyamanan untuk pemain dan pelatih AHHA PS Pati.

“Bus ini bukan dari sponsorship. Ini kita beli secara cash sebagai bukti tim tidak main-main,” tegasnya.

Bicara mengenai desain bus, disebutkannya adalah ide dari Atta Halilintar yang tak lain juga merupakan Chairman AHHA PS Pati. Selain itu, sebelumnya juga sudah digelar sayembara.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Terkini

X