Teridentifikasi Kasus Covid-19, MU Batalkan Laga Pramusim Lawan Preston North End

- Jumat, 30 Juli 2021 | 10:51 WIB
Manchester United membatalkan pertandingan pramusim lawan Preston North End karena adanya kasus Covid-19. (dok)
Manchester United membatalkan pertandingan pramusim lawan Preston North End karena adanya kasus Covid-19. (dok)

MANCHESTER, AYOSEMARANG.COM Manchester United (MU) secara resmi membatalkan pertandingan uji coba pramusim lawan Preston North End. Sedianya, jadwal pramusim MU lawan Preston North End akan dilaksanakan Sabtu 31 Juli 2021.

Informasi pembatalan laga pramusim versus Preston North End tersebut disampaikan melalui laman resmi klub Manchester United, Jumat 30 Juli 2021. Alasan pembatalan tersebut dikarenakan adanya identifikasi paparan Covid-19 di internal MU.

AYO BACA : Manchester United Ditahan Imbang Brentford 2-2, Solksjaer Puji Anthony Elanga dan Andreas Pereira

MU tidak ingin mengambil risiko penularan lebih luas dan mengambil langkah untuk membatalkan laga pramusim dan memilih melaksanakan isolasi mandiri.

“Setelah pengujian rutin kelompok pelatihan tim utama hari ini (Kamis), kami telah mengidentifikasi sejumlah kecil kasus positif yang dicurigai. Ini telah menyebabkan orang-orang mengisolasi, dan menunggu tes lebih lanjut,”tulis pernyataan klub di laman resmi.

AYO BACA : Manchester United Bakal Selesaikan Transfer Raphael Varane Pekan ini

Selanjutnya, sebagai tindakan pencegahan berdasarkan protokol Covid-19, MU telah mengambil keputusan sulit untuk tidak memainkan pertandingan persahabatan melawan Preston North End, Sabtu 31 Juli 2021.

“Kami menyesalkan gangguan pada Preston North End dan kekecewaan yang dialami para penggemar. Setiap pendukung Manchester United yang telah membeli tiket pertandingan akan secara otomatis dikembalikan uangnya,”tulisnya.

Pada tahap ini, MU  tidak mengharapkan gangguan lebih lanjut di sekitar pertandingan yang akan datang, tetapi akan terus mengikuti protokol Liga Premier Inggris.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Terkini

X