Adu Penalti, Brazil Kalahkan Meksiko dengan Skor 4-1 di Laga Semifinal

- Selasa, 3 Agustus 2021 | 18:35 WIB
Selebrasi pemain Brasil  dalam pertandingan Jerman beberapa waktu lalu (Twitter Brasil)
Selebrasi pemain Brasil dalam pertandingan Jerman beberapa waktu lalu (Twitter Brasil)

SEMARANGSELATAN, AYOSEMARANG.COM -- Timnas Brasil U-23 berhaasil mengalahkan Meksiko U-23 dengan skor 4-1 lewat drama adu penalti di laga semifinal cabang olahraga (cabor) sepakbola putra Olimpiade Tokyo 2020. 

Pada laga semi final sepakbola putra Olimpiade Tokyo 2020 tersebut, kedua tim bermain sama kuat. Alhasil selama waktu normal kedua ditambah perpanjangan waktu, kedua tim bermain imbang imbang 0-0.

Dengan kemenangan ini, Brasil lolos ke final sepakbola putra Olimpiade Tokyo 2020. Sementara lawan dari Brazil di final ditentukan dalam laga semifinal Jepang vs Spanyol sendiri akan dihelat petang ini pada pukul 18.00 WIB. 

Adapun pertandingan Brazil vs Meksiko dilaksakan di Ibaraki Kashima Stadium, Jepang, Selasa 3 Agustus 2021 sore WIB.

Dikutip dari suara.com, dalam jalannya Pertandingan, Meksiko tampil ofensif di 10 menit awal. Meski berstatus underdog, Meksiko tampak lebih berani dalam mengambil inisiatif serangan.

Menit ketujuh, serangan berbahaya datang dari tim Meksiko. Akan tetapi serangan tersebut masih bisa digagalkan gelandang jangkar Brasil yang bermain untuk Aston Villa, Douglas Luiz.

Semenit berselang, tandukan penyerang Meksiko, Henry Martin hanya menyamping dari gawang Brasil.

Menit ke-12, Guilherme Arana melakukan percobaan tendangan, namun masih bisa digagalkan kiper veteran Meksiko, Guillermo Ochoa yang membuat penyelamatan gemilang.

AYO BACA : Dani Alves Gantikan Neymar sebagai Kapten Timnas Brazil

Halaman:

Editor: Vedyana Ardyansah

Tags

Terkini

X