Rektor Unika Kunjungi BI Jateng, Ajak Saling Bersinergi Program Kerja

- Rabu, 6 Oktober 2021 | 13:31 WIB
Jajaran Rektorat Unika bertemu dengan jajaran direksi Bank Indonesia Jateng, Kamis 30 September 2021. Dalam kunjungan ini, Rektor baru Unika menyampaikan sejumlah program.  (Unika)
Jajaran Rektorat Unika bertemu dengan jajaran direksi Bank Indonesia Jateng, Kamis 30 September 2021. Dalam kunjungan ini, Rektor baru Unika menyampaikan sejumlah program. (Unika)

SEMARANG SELATAN, AYOSEMARANG.COM -- Unika Soegijapranata melakukan kunjungan ke Bank Indonesia (BI) Jawa Tengah (Jateng), Kamis 30 September 2021.

Kunjungan Unika diterima Pribadi Santoso selaku Kepala Kantor Perwakilan BI Jateng didampingi oleh para Deputi Bank Indonesia.

Rektor Unika Soegijapranata Dr Ferdinandus Hindiarto SPsi MSi menyampaikan bahwa maksud kunjungan dari Unika adalah untuk saling bersinergi antar program kerja dengan BI Jateng.

Baca Juga: Peringati Dies Natalis ke-39 Unika Soegijapranata Gandeng FKUB Jateng Tanam Bibit Pohon Zaitun, Ini Maknanya

“Saya awal bulan ini diberi amanah untuk memimpin Unika sebagai Rektor, pada hari ini berkunjung ke Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Tengah bersama para Wakil Rektor yang pagi tadi dilantik di Unika Soegijapranata,” ujar Dr Ferdinandus.

Selain silaturahmi dan memperkenalkan diri, Rektor Unika juga menyampaikan beberapa hal terkait spirit yang akan diusung selama 4 tahun ke depan yaitu Imflamere Humanitatem (Menyalakan Kemanusiaan).

”Maka kami berharap program yang kami canangkan dapat bersinergi dengan para pihak di luar Unika salah satunya adalah dengan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Tengah,” lanjutnya.

Baca Juga: Daftar Lengkap Pemain Sinetron Ikatan Cinta, Aktingnya Bikin Baper

Beberapa program yang dimaksud di antaranya adalah publikasi riset terapan dan penelitian, yang menurut Ferdinandus, masih perlu kami tingkatkan dan kembalikan kepada masyarakat.

Halaman:

Editor: adib auliawan herlambang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Unika Gelar Donor Darah Peringati 10 Tahun NUNI

Selasa, 12 Oktober 2021 | 19:20 WIB

UPGRIS Targetkan Penambahan Jurnal Terindeks Scopus

Selasa, 12 Oktober 2021 | 14:05 WIB

Tarian Kebhinekaan Warnai Inagurasi UPGRIS 2021

Kamis, 7 Oktober 2021 | 18:06 WIB
X