FUHUM UIN Walisongo Semarang Jadi Tuan Rumah Forum Dekan Ushuluddin PTKIN Se-Indonesia 2021

- Sabtu, 23 Oktober 2021 | 12:42 WIB
Forum Dekan Ushuluddin Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri (PTKIN) (dok)
Forum Dekan Ushuluddin Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri (PTKIN) (dok)

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM -- Fakultas Ushuluddin dan Humaniora (FUHUM) Universitas Islam Negeri Walisongo menjadi tuan rumah Forum Dekan Ushuluddin Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri (PTKIN) dan Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (PTKI) se Indonesia.

Adapun acara Forum Dekan Ushuluddin Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri (PTKIN) akan digelar pada 22-24 Oktober 2021 di Hotel Santika Semarang.

Acara Ini dilakukan diantaranya guna pembahasan Memorandum of Understanding (MoU) dan Memorandum of Agreement (MoA) antar Fakultas Ushuluddin di 40 perguruan tinggi baik PTKIN dan PTKIS di Indonesia.

Baca Juga: Berikut Teks Naskah Sumpah Pemuda, dan Sejumlah Tokoh yang Terlibat dalam Kongres Pemuda

Kegiatan Dengan mengusung tema "Mewujudkan Kampus Merdeka dan akreditasi unggul" ini juga melakukan pembentukan ketua baru forum dekan Ushuluddin se Indonesia.

Dr Hasyim Muhammad, Dekan Fakultas Ushuluddin dan Humaniora UIN Walisongo Semarang menyambut baik kedatangan kurang lebih 40 Dekan yang hadir dalam acara Forum Dekan ini.

Diantara peserta yang hadir yaitu dari UIN Ar-Raniry Aceh, UIN Palembang, UIN Mataram, IAIN Bone, dari Jambi, Ternate, Pontianak dll.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada semua peserta atas kehadiran nya di Semarang, semoga impian progress fakultas Ushuluddin ke depan yang akan dibahas dalam forum dekan ini bisa tercapai sesuai dengan tema yang kami usung," katanya dalam keterangan yang didapat.

Baca Juga: YUK MERAPAT, Ini List Kode Redeem ML 23 Oktober 2021

Halaman:

Editor: Vedyana Ardyansah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Penelitian dengan Teori Lokal Perlu Dikembangkan

Sabtu, 27 November 2021 | 08:24 WIB

Wonosobo Juara Festival Tunas Bahasa Ibu Jateng

Senin, 22 November 2021 | 18:04 WIB
X