10 Ucapan Selamat Hari Guru yang Dapat Menyentuh Hati, Cocok untuk Medsos

- Selasa, 23 November 2021 | 22:32 WIB
10 ucapan selamat Hari Guru Nasional yang menyentuh dan dapat Anda share di medsos (Freepik)
10 ucapan selamat Hari Guru Nasional yang menyentuh dan dapat Anda share di medsos (Freepik)

AYOSEMARANG.COMHari Guru Nasional dapat kita rayakan tiap tanggal 25 November. Berikut 10 ucapan selamat Hari Guru Nasional yang cocok Anda bagikan di media sosial (medsos).

Hari Guru Nasional ini merupakan momen untuk menyampaikan tanda terima kasih atas jasa dalam memberikan ilmu serta tanda kasih sayang dari murid atau mahasiswanya. Ada banyak cara yang dilakukan para murid atau mahasiswa dalam mengucapkan kalimat spesial di Hari Guru Nasional. Ucapan selamat Hari Guru Nasional ini bisa Anda share di medsos agar menyentuh hati banyak orang.

Pada tanggal 25 November para murid atau mahasiswa dapat memanfaatkan momen ini untuk memberikan hadiah atau ucapan kepada guru yang mereka sayang. Anda bisa mengucapkannya langsung atau dibagikan di medsos agar lebih banyak yang lihat.

Baca Juga: Hari Guru Nasional 25 November, Ini Sejarah Singkat dan Terbentuknya PGRI

Dalam membuat ucapan ada banyak makna yang bisa kamu buat. Berikut 10 ucapan menyentuh untuk semarakkan Hari Guru Nasional yang dapat kamu berikan kepada guru tersayang dan share di medsos:

1. Selamat Hari Guru, untuk seluruh guru Indonesia kalian hebat dan kalian luar biasa. Terima kasih untuk guruku tersayang.

2. Kasih sayang kami untukmu (guruku) terima kasih atas ilmu yang sudah kamu berikan kepada kami. Terima kasih sudah mengajarkan banyak hal tentang kebaikan. Selamat Hari Guru.

Baca Juga: Lirik Lagu Hymne Guru untuk Peringatan Hari Guru Nasional 2021

3. Terkadang sifat galakmu (guru) membuat kami (para murid) kesal, tetapi kami tahu untuk apa kamu keluarkan sifat galak itu. Terima kasih sudah menyadarkan segala kesalahan kami dan menuntun kami ke jalan yang lebih baik. Happy Teachers Day.

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Penelitian dengan Teori Lokal Perlu Dikembangkan

Sabtu, 27 November 2021 | 08:24 WIB

Wonosobo Juara Festival Tunas Bahasa Ibu Jateng

Senin, 22 November 2021 | 18:04 WIB
X