Sheila On 7 Getarkan Balairung UPGRIS

- Minggu, 24 Maret 2019 | 09:55 WIB
Penampilan Sheila On 7 di Balairung kampus Universitas PGRI Semarang (UPGRIS) Jl Sidodadi, Sabtu( 29/3/2019) malam. (Arie Widiarto/Ayosemarang.com)
Penampilan Sheila On 7 di Balairung kampus Universitas PGRI Semarang (UPGRIS) Jl Sidodadi, Sabtu( 29/3/2019) malam. (Arie Widiarto/Ayosemarang.com)

SEMARANG TIMUR, AYOSEMARANG.COM--Sheila On 7 memuaskan penggemarnya saat tampil di Balairung kampus Universitas PGRI Semarang (UPGRIS) Jl Sidodadi, Sabtu (29/3/2019) malam. Dalam konser bertajuk ''Dimensi 2019'' yang digelar oleh mahasiswa jurusan Arsitektur UPGRIS, grup band asal Yogyakarta tersebut membawakan 10 lagu dari album lama maupun album baru.

AYO BACA : 7 Dekan Baru UPGRIS Diminta Bergerak Cepat

Meski konser baru dimulai pukul 21.00, namun para penonton sudah mulai memadati Balairung sejak pukul 19.00. Tepat pukul 21.00, teriakan dan tepuk tangan langsung menggema saat Eros, gitaris Sheila On 7, naik ke atas panggung dan mulai melakukan check sound. Riuh suara penonton makin keras terdengar saar Duta, sang vokalis, menaiki panggung dan menyapa penonton.

AYO BACA : UPGRIS Tambah Doktor Ilmu Bahasa

Sheila On 7 tampil energik dengan membawakan lebih dari 10 lagu dari album-album mereka. Termasuk lagu-lagu yang sempat populer di tahun 2000-an antara lain seperti Kita. Kemudian dinyanyikan pula beberapa lagu dari album baru seperti Lapang Dada, Betapa, Saat Lanjut Usia, yang Terlewatkan danĀ  ditutup dengan lagu andalannya, Sephia.

Hampir semua lagu yang dibawakan ikut dinyanyikan bersama penonton. Penampilan dari legenda pop Indonesia ini didukung oleh kepiawaian vokalisnya, Duta dalam mengajak penonton untuk menyanyi dan menari bersama. Ini membuat penampilan mereka malam itu sempurna. Seluruh penonton tampak terhibur sembari mengenang kembali masa muda dengan lagu-lagu populer Sheila On 7.

Lagu Sephia menutup penampilan mereka pada malam itu. Ditemui usai konser, Duta menyatakan salut atas semangat dan kreativitas para mahasiswa Arsitektur UPGRIS dalam penyelenggaraan kegiatan ini. "Sambutan penonton juga luar biasa, Semarang menyenangkan," ucapnya.

Rektor UPGRIS Muhdi menyatakan apresiasinya kepada panitia yang sudah bekerja keras hingga acara ini berlangsung dengan sukses. "Kami menghargai kreativitas para mahasiswa jurusan Arsitektur UPGRIS yang meng-create sendiri kegiatan ini dan kita lihat sendiri, acaranya begitu sukses dan lancar," jelasnya.

AYO BACA : Atlet UPGRIS Raih 6 Medali di Kejurnas Pencak Silat

Halaman:

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Terkini

Baru Sesi Pertama Digelar, Tes SKD Alami Kendala

Sabtu, 18 September 2021 | 21:30 WIB

Kelas Industri Horison Hadir di SMK 6 Semarang

Sabtu, 18 September 2021 | 15:03 WIB

Jiwa Pemimpin Bisa Diasah melalui Pelatihan

Selasa, 14 September 2021 | 16:06 WIB
X