Dies Natalis ke-38, Unika Soegijapranata Salurkan 200 Paket Sembako

- Rabu, 5 Agustus 2020 | 12:19 WIB
Bantuan sembako dari Rektor Unika Soegijapranata Prof Dr F Ridwan Sanjaya diterima langsung oleh Lurah Bendan Duwur RBAS Wahyu Mahardi, serta disaksikan Camat Gajahmungkur Drs Yudi Wibowo dan Ketua LPMK Bendan Duwur Edi Pranoto. (Dok)
Bantuan sembako dari Rektor Unika Soegijapranata Prof Dr F Ridwan Sanjaya diterima langsung oleh Lurah Bendan Duwur RBAS Wahyu Mahardi, serta disaksikan Camat Gajahmungkur Drs Yudi Wibowo dan Ketua LPMK Bendan Duwur Edi Pranoto. (Dok)

GAJAHMUNGKUR, AYOSEMARANG.COM -- Dalam rangkaian Dies Natalis yang ke-38, Unika Soegijapranata melakukan kegiatan bakti sosial untuk masyarakat sekitar kampus.

Acara penyerahan sembako secara simbolis dilaksanakan Rektor Unika Soegijapranata Prof Dr F Ridwan Sanjaya yang diterima langsung oleh Lurah Bendan Duwur RBAS Wahyu Mahardi, serta disaksikan Camat Gajahmungkur Drs Yudi Wibowo dan Ketua LPMK Bendan Duwur Edi Pranoto.

AYO BACA : LPPM Unika Silaturahmi ke Kelurahan Tegalsari, Monitoring KKN Pandemika

"Kami berharap kegiatan abdimas Unika kepada masyarakat Kelurahan Bendan Duwur dapat cukup membantu kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat yang terdampak secara ekonomi oleh pandemi covid-19," ujar Rektor Unika Soegijapranata Prof Dr F Ridwan Sanjaya, seperti keterangan dalam keterangan yang diterima Ayosemarang, Rabu (5/8/2020).

"Apa yang dilakukan ini adalah wujud perhatian Unika untuk berbagi sebagai bagian dari masyarakat wilayah Bendan Duwur. Dan semoga apa yang kita lakukan bisa bermanfaat dan berdampak bagi masyarakat di sekitar Unika," tambahnya.

AYO BACA : Anji Akhirnya Minta Maaf Terkait Video Wawancara dengan Hadi Pranoto

Sementara Lurah Bendan Duwur RBAS Wahyu Mahardi, memberikan apresiasi atas perhatian Unika Soegijapranata sebagai salah satu perguruan tinggi di wilayah Bendan Duwur yang tanggap akan kesulitan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

"Saya mewakili masyarakat wilayah Kelurahan Bendan Duwur mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Unika Soegijapranata atas sejumlah bantuan yang diberikan," katanya.

Adapun laporan, ketua panitia abdimas dies natalis ke-38 Unika Soegijapranata Rika Sarawati, menyatakan bahwa jumlah bingkisan yang dibagikan adalah sekitar 200 paket sembako.

Halaman:

Editor: Adib Auliawan Herlambang

Tags

Terkini

Baru Sesi Pertama Digelar, Tes SKD Alami Kendala

Sabtu, 18 September 2021 | 21:30 WIB

Kelas Industri Horison Hadir di SMK 6 Semarang

Sabtu, 18 September 2021 | 15:03 WIB

Jiwa Pemimpin Bisa Diasah melalui Pelatihan

Selasa, 14 September 2021 | 16:06 WIB

Pemilihan Direktur Polines Diharap Lewat Mufakat

Senin, 13 September 2021 | 14:53 WIB

Awali Kegiatan Perkuliahan, Unpand Gelar PKKMB

Senin, 13 September 2021 | 14:16 WIB
X