Pengujung Tahun, LLDIKTI Jateng Raih 3 Penghargaan di AHD 2020

- Minggu, 27 Desember 2020 | 10:08 WIB
Pengujung Tahun, LLDIKTI Jateng Raih 3 Penghargaan di AHD 2020. (dok)
Pengujung Tahun, LLDIKTI Jateng Raih 3 Penghargaan di AHD 2020. (dok)

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM – Di pengujung tahun 2020, torehan mengesankan diraih Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VI.

Dalam ajang Anugerah Humas Dikti (AHD) 2020 Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) untuk LLDIKTI, tim Humas LLDIKTI Wilayah VI meraih tiga penghargaan bergengsi.
\nPenghargaan pertama sebagai Juara 1 untuk kategori Pengelolaan Laman,  Juara 3 untuk kategori Pengelolaan Media Sosial (Medsos), dan ketiga sebagai Insan Humas Terpopuler yang diraih Natanael Ruddy Prihastomo.
\n 
\nPenghargaan tersebut diberikan langsung oleh Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi (Dirjen Dikti) Kemendikbud, Prof. Nizam secara daring, Rabu (23/12) saat digelar acara “Capaian Kinerja, Anugerah Dikti Tahun 2020 serta Proyeksi Kinerja Tahun 2021” secara daring.
\n 
\nTim Humas LLDIKTI Wilayah VI juga diberikan kehormatan menjadi salah satu pengisi acara dengan menampilkan lagu berjudul Melukis Senja, dengan sebuah pesan agar di dalam setiap kesusahan dan kesulitan, semua harus tetap berbahagia.

Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi (Dirjen Dikti) Prof Ir Nizam PhD, yang hadir langsung di auditorium Universitas Gunadarma dalam sambutannya mengatakan AHD ini merupakan event rutin tahunan.

Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh perguruan tinggi yang telah berpartisipasi dalam AHD tahun 2020 ini, terang Prof Nizam.

Untuk diketahui, AHD 2020 merupakan bentuk penghargaan yang diberikan dari hasil pemantauan dan evaluasi kinerja humas Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan LLDIKTI, serta menjadi pengukuran terhadap kinerja humas.

Selain LLDIKTI, peserta yang berpartisipasi mengikuti Anugerah Humas ini antara lain adalah PTN Badan Hukum (PTN-BH), PTN Badan Layanan Umum (BLU), PTN Satuan Kerja (Satker).

Adapun kategori yang diberikan dalam anugerah ini meliputi pengelolaan laman, media sosial, konferensi pers dan siaran pers, majalah, insan humas terpopuler dan pengelolaan pengaduan pelayanan publik melalui LAPOR!
\nKepala LLDIKTI Wilayah VI, Prof Dr Ir Muhammad Zainuri DEA mengucapkan selamat dan apresiasi atas prestasi yang diraih oleh tim humas.

“Alhamdulillah, saya mengucapkan selamat dan apresiasi yang tinggi, atas diraihnya 3 penghargaan Anugegerah Humas Dikti 2020,” kata Zainuri dalam keterangan resmi yang diterima Ayosemarang.

“Saya tersentuh, karena kehadiran saya di LLDIKTI Wilayah VI disambut dengan sapaan hangat, kekeluargaan, dan deretan prestasi. Prestasi ini menunjukkan bahwa semangat dalam berkarya, tidak akan mengingkari PRESTASI dan LUARAN, dalam pengabdian kita di Griya Agung LLDIKTI VI Jawa Tengah ini,” sambungnya.
\n 
\nAnggota tim humas LLDIKTI Wilayah VI, Natanael Ruddy yang juga meraih penghargaan insan humas terpopuler mensyukuri atas raihan ini.

Halaman:

Editor: Abdul Arif

Tags

Terkini

Jiwa Pemimpin Bisa Diasah melalui Pelatihan

Selasa, 14 September 2021 | 16:06 WIB

Pemilihan Direktur Polines Diharap Lewat Mufakat

Senin, 13 September 2021 | 14:53 WIB

Awali Kegiatan Perkuliahan, Unpand Gelar PKKMB

Senin, 13 September 2021 | 14:16 WIB
X