Banyak Mahasiswa UPGRIS Lolos Program Kampus Mengajar dari Kemendikbud

- Selasa, 16 Maret 2021 | 19:23 WIB
Banyak Mahasiswa UPGRIS Lolos Program Kampus Mengajar dari Kemendikbud. (dok)
Banyak Mahasiswa UPGRIS Lolos Program Kampus Mengajar dari Kemendikbud. (dok)

SEMARANG TIMUR, AYOSEMARANG.COM -- Ratusan mahasiswa UPGRIS dari berbagai program studi  berhasil mengikuti program kampus mengajar Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia angkatan 1.

Rektor UPGRIS Dr Muhdi mengaku bangga dan mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa yang telah berpartisipasi dalam program kampus mengajar angkatan 1 yang diselenggarakan oleh Kemendikbud itu.

“Kesempatan baik ini sejalan dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang pertama Pendidikan. Mahasiswa UPGRIS sudah mampu beradaptasi terkait proses pembelajaran serta karakteristik dunia pendidikan,’ ujarnya dalam rilis yang diterima, Selasa (16/3/2021).

Selama proses perkuliahan mahasiswa juga sudah mendapatkan teknik mengajar serta materi pembelajaran di sekolah

Banyaknya mahasiswa yang lolos program tersebut menjadi bukti kepercayaan pemerintah yang tinggi terhadap proses belajar mengajar di kampus UPGRIS yang baik dan berkualitas. 

Semoga mahasiswa UPGRIS mendapat pengalaman mengajar yang terbaik di sekolah yang tersebar di Indonesia, katanya.

Ratusan mahasiswa UPGRIS dari berbagai program studi  diantaranya, Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Pendidikan Anak Usia Dini, Bimbingan dan Konseling , Pendidikan Fisika, Pendidikan Matematika, Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia. 

Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) terdiri dari 75 mahasiswa, Fakultas Pendidikan Matematika, Ilmu Pengetahuan Alam dan Teknologi Informasi (FPMIPATI) 27 mahasiswa,  Fakultas Pendidikan Bahasa dan Seni (FPBS) 23 mahasiswa, dan Fakultas Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial dan Keolahragaan (FPIPSKR) 2 mahasiswa.

Editor: Abdul Arif

Tags

Terkini

Baru Sesi Pertama Digelar, Tes SKD Alami Kendala

Sabtu, 18 September 2021 | 21:30 WIB

Kelas Industri Horison Hadir di SMK 6 Semarang

Sabtu, 18 September 2021 | 15:03 WIB

Jiwa Pemimpin Bisa Diasah melalui Pelatihan

Selasa, 14 September 2021 | 16:06 WIB
X